Kamis 30 Apr 2020 16:55 WIB

Tamasia Luncurkan Koin Emas Dinar Al-Haramain Series

Koin Emas Dinar Tamasia bisa didapatkan dengan cara menggunakan fitur cetak emas.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi
PT Tamasia Global Sharia (Tamasia) meluncurkan produk baru berupa Koin Emas Dinar Al-Haramain Series. Dalam seri Dinar Tamasia ini, terdapat tiga koin emas dengan gambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. 
Foto: Dok. Tamasia
PT Tamasia Global Sharia (Tamasia) meluncurkan produk baru berupa Koin Emas Dinar Al-Haramain Series. Dalam seri Dinar Tamasia ini, terdapat tiga koin emas dengan gambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Tamasia Global Sharia (Tamasia) meluncurkan produk baru berupa Koin Emas Dinar Al-Haramain Series. Dalam seri Dinar Tamasia ini, terdapat tiga koin emas dengan gambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjidil Aqsa. 

CEO dan Co-Founder Tamasia, Muhammad Assad mengatakan, Dinar Tamasia bisa menjadi salah satu opsi terbaik instrumen investasi saat ini. Mengingat karakteristik emas yang merupakan aset safe-haven, terlebih pada saat terjadi turbulensi ekonomi saat ini akibat wabah Covid-19. 

Baca Juga

"Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, termasuk dengan diluncurkannya Dinar Tamasia ini," kata Assad dalam keterangan pers, kemarin.

Setiap orang dapat berinvestasi emas dengan cara yang mudah, murah, dan sesuai syariah. Apalagi harga emas terus melonjak dan telah menyentuh rekor tertinggi di bulan ini. Dinar sendiri adalah koin emas seberat 4,25 gram dengan kadar 22 karat.

Tamasia sebagai platform jual-beli emas berbasis syariah terbesar di Indonesia ingin memberikan pengalaman terbaik serta alternatif kemudahan kepada para pelanggan. Agar dapat membeli, menjual dan mencetak emas dalam satu aplikasi yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun secara aman dan terpercaya.

Koin Emas Dinar Tamasia bisa didapatkan dengan cara menggunakan fitur cetak emas pada aplikasi Tamasia. Pelanggan dapat memilih mencetak emas sesuai keinginan, yaitu Logam Mulia Antam atau Koin Emas Dinar Tamasia.

Setelah melakukan proses cetak, koin emas dinar dapat dikirimkan langsung ke alamat pelanggan sesuai pilihan melalui jasa pengantaran ekspedisi. Bisa juga mengambil di PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah bekerja sama resmi dengan Tamasia.

Assad menjelaskan, Koin Emas Dinar Tamasia merupakan investasi yang nilainya akan terus bertambah dan dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Track record harga emas dalam 10 tahun terakhir selalu mengalami kenaikan. 

"Emas merupakan primadona investasi saat ini karena bernilai tinggi dan sangat liquid, sehingga, Dinar Tamasia merupakan pilihan investasi yang tepat untuk masa depan," kata Assad.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement