Senin 13 Apr 2020 10:57 WIB

Veteran Kota Bogor Dapatkan Sembako

Rencana selanjutnya akan dilakukan di Bogor Utara dan Bogor Tengah.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua PC PPM Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby, bersama jajaran pengurus menggelar aksi kemanusiaan sebagai respon persebaran virus corona di Kota Bogor pada Ahad (12/4).
Foto: ist
Ketua PC PPM Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby, bersama jajaran pengurus menggelar aksi kemanusiaan sebagai respon persebaran virus corona di Kota Bogor pada Ahad (12/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor menggelar aksi kemanusiaan sebagai respon persebaran virus corona di Kota Bogor. Melalui kegiatan "Fighting Covid-19 for Humanity" yang berkolaborasi dengan DRW Skincare Perduli, PPM memberikan bantuan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bogor.

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan, pembagian sembako kepada Ayahanda para Veteran LVRI Kota Bogor dan keluarga besar PPM Kota Bogor," kata Ketua PC PPM Kota Bogor Sapta Bela Alfaraby dalam keterangannya, Ahad (12/4).

Bertempat di Mako PC PPM Kota Bogor atau Kodim 0606, sebanyak 400 paket sembako dibagikan kepada veteran dan anggota. Tak hanya itu, PPM juga memberikan makan siang gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk para ojek online yang menjadi salah satu kelompok paling terdampak Covid-19.

"Semoga sedikit bantuan dari kami dapat meringankan beban dari musibah yang menimpa bumi pertiwi yang kita cintai," kata Sapta Bela Alfaraby.

Sekjen PC PPM Kota Bogor Lalu Haryadi menambhakan, aksi kemanusiaan tak hanya dilakukan sekali. Rencananya, pihaknya akan melakukan aksi serupa di Kecamatan Bogor Utara dan Bogor Tengah pada Selasa (14/4) mendatang.

"Sasaran utama, kita khususkan untuk para veteran yang sudah sepuh dan para anggota. Sisanya kita distribusikan ke masyarakat dan insyaallah ini akan continue untuk membantu masyarakat terkait Covid-19 ini," kata Lalu Haryadi.

Lebih lanjut, dia menambahkan, di bawah kepemimpinan Sapta Bela Alfaraby, PPM Kota Bogor berkomitmen untuk terus bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan, dia menyatakan, PPM Kota Bogor akan memberdayakan anggota dan masyarakat dalam bidang usaha kecil menegah.

"Kita akan upayakan untuk memberdayakan anggota dengan cara menciptakan usaha kecil demi kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya," tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement