Ahad 23 Feb 2020 16:30 WIB

BCA Expversary Capai Rp 4,7 T di Hari Ketiga

Tiga hari penyelenggaraan acara animo masyarakat sangat tinggi.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Michael Widjaja (kiri-baju hitam) dan seluruh jajaran direksi Bank Central Asia (BCA) membuka acara BCA Expoversary 2020 yang berlangsung hari ini di ICE BSD City
Foto: dok istimewa
Michael Widjaja (kiri-baju hitam) dan seluruh jajaran direksi Bank Central Asia (BCA) membuka acara BCA Expoversary 2020 yang berlangsung hari ini di ICE BSD City

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Bank Central Asia Tbk menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 5 triliun dalam gelaran BCA Expoversary 2020. Pada hari ketiga ini, nilai transaksi telah mencapai Rp 4,7 triliun. 

Direktur BCA Finance Petrus Karim mengatakan selama tiga hari penyelenggaraan acara animo masyarakat sangat tinggi. BCA Expoversary 2020, diselenggarakan di Jakarta, Surabaya dan Makassar. 

Baca Juga

 

"Pengunjung 2 hari pertama lebih dari 30 ribu sampai malam kami targetkan tembus 50 ribu. Target nilai transaksi Rp 5 triliun, sekarang Rp 4,7 triliun," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Ahad (23/2).

 

Menurutnya BCA Expoversary 2020 didominasi transaksi kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB). Transaksi KPR sebesar Rp 3,5 triliun dan transaksi KKB mencapai sekitar Rp 1,1 triliun.

 

Sementara Divisi Bisnis Kredit Consumer BCA Felicia Mathilda Simon menambahkan perusahaan melayani semua segmen KPR. "Kami mulai dari dengan harga di bawah Rp 200 juta sampai miliaran. Range yang lebar ini untuk bisa menyasar semua segmen," ucapnya.

 

Menurut Felicia perusahaan optimistis dengan banyaknya minat masyarakat untuk menbeli KPR. Hal ini mengingat pertumbuhan ekonomi cukup melambat pada kisaran lima persen.

 

"Orang beli rumah butuh waktu berfikir lebih panjang, paling ditunda aja nunggu ada penawaran bagus," ucapnya. 

 

BCA Expoversary 2020 telah dilaksanakan serentak di tiga kota menawarakan promo-promo yang menarik. Mulai dari bunga special KPR 4,63 persen untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63 persen.

 

Selain itu, ada juga BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat. BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food and beverages dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement