Jumat 21 Feb 2020 13:50 WIB

Resmi Dibuka, BCA Expoversary Targetkan Transaksi Rp 5 T

Selama BCA Expoversary BCA menawarkan bunga spesial untuk setiap transaksi.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Gita Amanda
Pengunjung mencoba produk perbankan digital yang ada di BCA Expoversary 2020 di Indonesia Convention Exebation, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Pengunjung mencoba produk perbankan digital yang ada di BCA Expoversary 2020 di Indonesia Convention Exebation, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Gelaran BCA Expoversary 2020 resmi digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63. Acara ini mempertemukan para nasabah BCA dengan dealer, developer, hingga pengusaha ritel. 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan perusahaannya menargetkan transaksi hingga Rp 5 triliun melalui acara tahunan ini. "Untuk KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) kami targetkan hampir Rp 2 triliun, begitu juga dengan KPR (Kredit Pembiayaan Rumah) sekitar Rp 2 triliun," kata Jahja di Tangerang, Jumat (21/2).

Baca Juga

Selama gelaran ini, BCA menawarkan bunga spesial untuk setiap transaksi. Khusus KPR, BCA menawarkan bunga 4,63 persen untuk rumah baru dan second. Sedangkan untuk KKB, bunga yang ditawarkan yaitu sebesar 3,63 persen.

Disamping itu, perusahaan juga menawarkan potongan harga hingga Rp 1 juta bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian tiket pesawat melalui BCA Travel Service. BCA juga memberikan diskon khusus untuk transaksi melalui kartu kredit BCA, debit BCA hingga Flazz BCA.

Menurut Jahja, BCA Expoversary kali ini melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer, ratusan tenant ritel, serta puluhan tenant food and beverages. BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Khusus di Jakarta, BCA Expoversary berlangsung mulai 21-23 Februari pukul 10.00 – 22.00 WIB di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement