Selasa 21 Jan 2020 16:11 WIB

Sah! Arcandra Tahar Jabat Komisaris Utama PGN

Arcandra ingin PGN garap usaha hilir dan hulu migas.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Friska Yolanda
Mantan Wakil Menteri Energi Sumberdaya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar resmi menjabat komisaris utama PT PGN.
Foto: Republika
Mantan Wakil Menteri Energi Sumberdaya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar resmi menjabat komisaris utama PT PGN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) memutuskan untuk mengangkat Arcandra Tahar menjadi Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara (PGN). Mantan Wamen ESDM ini, mengatakan kedepan bersama direksi akan mengembangkan PGN lebih baik lagi.

Arcandra usai RUPSLB menjelaskan ke depan akan banyak potensi yang bisa dikembangkan di PGN. Ia mengatakan PGN diharapkan bisa memberikan nilai tambah yang lebih banyak baik bagi pemerintah dan seluruh pemegang saham.

Baca Juga

"Mulai hari ini saya mendedikasikan diri saya untuk kemajuan PGN ke depan. Sebagai orang baru di PGN semoga nanti kita bisa bekerja sama dengan baik," ujar Arcandra di Kantor PGN, Selasa (21/11).

Arcandra juga menjelaskan PGN punya banyak lini bisnis tak hanya infrastruktur gas, tetapi juga usaha di hilir dan hulu migas. Ia berharap semua sektor ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kedepan.

Ia meminta kepada seluruh direksi PGN agar bisa bekerja bersama sama agar PGN bisa lebih baik. "Saya minta kepada semua direksi agar bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan," ujar Arcandra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement