Ahad 22 Dec 2019 14:28 WIB

Transfer Kebahagiaanmu untuk Ibu

PPPA Daarul Qurán juga mengajak untuk berbagi kepada para Ibu-Ibu pejuang Alquran.

PPPA Daarul Qurán ajak masyarakat transfer kebahagiaan di Hari Ibu.
Foto: mgrol118
PPPA Daarul Qurán ajak masyarakat transfer kebahagiaan di Hari Ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Ibu, pada 22 Desember, PPPA Daarul Qurán mengajak seluruh masyarakat memberi apresiasi dan penghormatan kepada ibu melalui sedekah dan wakaf. Ini diharapkan bisa menjadi kado terbaik di Hari Ibu.

"Dalam kesempatan Hari Ibu ini, izinkan kami mengucapkan Selamat Hari Ibu dan memanjatkan doa-doa baik kepada para perempuan tangguh di belantara dakwah tahfidzul Alquran. Terima kasih karena telah membersamai dakwah yang indah ini," ujar PPA Daarul Qurán dalam siaran persnya.

PPPA Daarul Qur’an mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan apresiasi dan penghormatan kepada ibu melalui amalan Sedekah dan Wakaf sebagai kado terbaik di Hari Ibu ini. Karena Sejatinya, Sedekah dan Wakaf ini akan menjadi syafaat bagi ibu kita di Yaumul Akhir.

PPPA Daarul Qurán juga mengajak untuk berbagi kepada para Ibu-Ibu pejuang Alquran dengan berbagi kepedulian melalui program TRANSFER BAHAGIAMU untuk Ibu. Program ini diperuntukkan agar semangat dan perjuangan para ibu dalam dakwah tahfidzul Alquran tak pernah padam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement