Selasa 17 Dec 2019 16:31 WIB

Bukan Hanya Ria Ricis, YouTuber Terkaya di Jagat Raya Ini Pun Pamit. . .

Awal tahun ini, PewDiePie memiliki 102 juta subcribers.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Bukan Hanya Ria Ricis, YouTuber Terkaya di Jagat Raya Ini Pun Pamit. . .. (FOTO: Youtube)
Bukan Hanya Ria Ricis, YouTuber Terkaya di Jagat Raya Ini Pun Pamit. . .. (FOTO: Youtube)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Bukan hanya YouTuber Indonesia, Ria Ricis yang waktu itu sempat memutuskan untuk pamit dari YouTube. Namun, YouTuber terkaya di dunia yang memiliki channel PewDiePie mengabarkan akan hengkang untuk sementara dari YouTube.

Baca Juga

"Awal tahun depan saya akan pergi sebentar. Saya akan menjelaskan nanti," ujar pemilik nama asli Felix Kjellberg tersebut.

Baca Juga: Cetak Cuan dari YouTube dan Properti, Milenial Ini Berhasil Kantongi. . .

Melansir dari BBC (17/12/2019), "Saya rehat sejenak dari YouTube tahun depan. Saya ingin istirahat. Saya merasa sangat lelah. Saya tidak tahu apakah kalian bisa tahu."

Pada awal tahun ini, PewDiePie memiliki 102 juta subcribers. Konten video yang biasa PewDiePie bawakan adalah video game.

Baca Juga: Bukan Atta Halilintar, Bocah 8 Tahun Ini Raja Youtuber Dunia! Pendapatannya Capai Angka . . . .

Forbes juga menempatkan penghasilan PewDiePie sebesar 15,5 juta dolar AS pada tahun 2018, dan ketika artikel itu keluar, PewDiePie baru memiliki 72,5 juta subscriber, yang menunjukkan seberapa cepat kanal ia tumbuh.

Belum lama ini, Felix juga menjadi YouTuber nomor satu terkaya di dunia. Menurut data dari Purple Moon Promo, Felix dikabarkan menerima 6,5 juta pound atau setara dengan Rp 102 miliar setiap bulan. Artinya setiap tahun Felix mendapat 78,9 juta pound atau lebih dari Rp 1,35 triliun.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement