Sabtu 14 Dec 2019 23:07 WIB

PLN Manado Putus Jaringan Listrik Pelanggan yang Menunggak

Pemutusan jaringan listrik akan dilakukan akhir tahun.

Petugas PLN memeriksa tegangan listrik di rumah pelanggan R1 900 VA. (ilustrasi)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Petugas PLN memeriksa tegangan listrik di rumah pelanggan R1 900 VA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO— PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado melakukan pemutusan jaringan listrik pada pelanggan yang menunggak.

"Kami melaksanakan Mapalus atau bersamaan pemutusan dan pembongkaran kWh meter bagi pelanggan menunggak," kata Manajer PLN UP3 Manado, Andre P R Lengkong di Manado, Sabtu (14/12).

Baca Juga

Dia mengatakan pemutusan dan pembongkaran serentak ini akan terus dilaksanakan sampai akhir tahun dalam rangka mencapai target NIHIL tunggakan.

Dia mengatakan tim yang turun fokus di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Airmadidi, Kawangkoan dan Ratahan.

Karena begitu pentingnya, operasi kali ini akan dipimpin dan dikoordinir langsung oleh Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Bonifatius Wardhana.

Dia menyampaikan bahwa sebenarnya PLN tidak mengharapkan adanya pemutusan listrik. Oleh karena itu, katanya, diminta pengertian dari pelanggan untuk segera melunasi kewajibannya agar tidak mengurangi sukacita perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Masih dibuka kesempatan juga untuk diskon tambah daya 75 persen kepada pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019, cukup menunjukkan foto penggunaan kompor/motor listrik di kantor pelayanan terdekat," tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement