Jumat 06 Dec 2019 07:49 WIB

Pertamina Gencarkan Edukasi Gunakan BBM Berkualitas

Pertamina menghadirkan beragam promo di HUT ke-62.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Dwi Murdaningsih
Operator SPBU mengisi BBM pada mobil saat perkenalan kepada konsumen program baru layanan pesan antar BBM Pertamina di SPBU Coco, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).
Foto: Antara/Arif Firmansyah
Operator SPBU mengisi BBM pada mobil saat perkenalan kepada konsumen program baru layanan pesan antar BBM Pertamina di SPBU Coco, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- PT Pertamina area Sukabumi-Cianjur menggelar edukasi konsumen setia BBM untuk menggunakan energi berkualitas. Hal ini dirangkaikan dengan promo menarik kepada masyarakat.

Selain edukasi, dalam rangkaian program Hari Ulang Tahun Pertamina ke-62, perusahaan energi ini memberikan sejumlah program, mulai dari cashback hingga grand prize 1 unit sepeda motor bagi konsumen yang beruntung.

Baca Juga

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengungkapkan, program-program menarik Pertamina pada bulan Desember ini merupakan apresiasi perseroan terhadap konsumen setia Pertamina. Desember menjadi bulan yang istimewa seiring dengan HUT Pertamina pada 10 Desember.

"Kami setiap tahunnya selalu menghadirkan program dan kegiatan yang memberi nilai tambah bagi konsumen,'' kata Dewi kepada wartawan, Jumat (6/12). 

Pertamina menjadi perusahaan energi nasional, Pertamina berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik, akses terhadap energi (accesibility), dengan harga yang terjangkau (affordability). Program yang dapat dinikmati oleh konsumen Pertamina yakni My Pertamina MyDay. Program, yakni cashback bagi konsumen Pertamax dan Dex Series setiap Jumat hingga Ahad hingga 10 persen.

Promo berlaku untuk transaksi nontunai melalui aplikasi MyPertamina - LinkAja. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2019 di SPBU terpilih. Selain itu CashBack LinkAja 25 persen untuk konsumen yang melakukan pembayaran nontunai dengan aplikasi LinkAja di SPBU.

Menjelang momen Natal dan Tahun Baru, PT Pertamina (Persero) menjamin pasokan bahan bakar minyak (BBM) untuk warga aman. Hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada warga di akhir tahun 2019.

"Stok BBM untuk Natal dan Tahun Baru aman,'' ujar Sales Area Manager Sukabumi-Cianjur PT Pertamina (Persero), Fahrizal Imadudin.

Kata Fahrizal, Pertamina sudah mengantisipasi adanya peningkatan kebutuhan warga dalam rentang waktu tersebut. Intinya Pertamina memastikan ketersediaan BBM aman khususnya di wilayah Sukabumi dan Cianjur.

Fahrizal mengatakan, promo akhir tahun sinergis dengan program luncuran produk Pertamina. Satu di antaranya aplikasi MyPertamina yang bisa diperoleh pada booth-booth di sejumlah SPBU di Kabupaten Cianjur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement