Ahad 01 Dec 2019 15:26 WIB

Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Premium

Harga per unit berkisar Rp 2,9 miliar hingga di atas Rp 5,3 miliar

Suasana peluncuran Cluster Emily di Balerea Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (30/11)
Foto: Istimewa
Suasana peluncuran Cluster Emily di Balerea Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (30/11)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Di penghujung 2019, Summarecon Bandung kembali membuktikan komitmennya dalam menghadirkan hunian berkualitas dengan meluncurkan Cluster Emily, akhir pekan lalu. Cluster premium ini didesain dengan gaya arsitektur modern yang sarat nuansa Bandung.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan mengatakan, Cluster Emily merupakan hunian dua lantai yang berada di lahan cluster seluas enam hektare. Hunian premium ini dilengkapi fasilitas lengkap, di antaranya one gate system, yang merupakan sistem keamanan 24 jam.

Ada juga clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, area hijau publik, jaringan internet fiber optic, dan tentunya pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian premium terbaru dari Summarecon Bandung ini, kata Hindarko, juga merupakan cluster perdana yang berlokasi di tepi danau. Kata dia, setiap unit hunian di Cluster Emily menerapkan konsep ‘Rumah Adem’, dengan sirkulasi udara cross ventilation secara alami.

Begitupun dengan pencahayaannya yang natural di dalam rumah. Di Cluster Emily, sambung Hindarko, penghuni disuguhkan dengan pemandangan yang asri ketika membuka pintu atau jendela rumah.

‘’Cluster Emily sengaja menyasar target pasar menengah dan atas. Produk ini merupakan jawaban atas kebutuhan target market kelas atas,’’ tambahnya. Konsep ini sesuai dengan Summarecon Bandung yang menghadirkan kawasan mixed-use, yang terdiri dari hunian, komersial, dan perkantoran ICT (Information, Communication, Technology).

Cluster Emily ditawarkan dengan dua tipe, yakni tipe esyana dan tipe elora, yang masing-masing tersedia dalam bentuk bangunan premium atau standar. Hunian elora ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 2,9 miliar dengan ukuran lebar muka 10 meter dan panjang ke dalam 19 meter. Sementara hunian esyana ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 5,3 miliar, dengan ukuran lebar muka 12 meter dan panjang ke dalam 25 meter.

Peluncuran Cluster Emily berlangsung sukses di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung. Sebanyak 33 unit hunian di Cluster Emily yang terdiri dari 27 unit hunian tipe elora dan enam unit hunian tipe esyana laku terjual. Peluncuran Cluster Emily, papar Hindarko,  merupakan rangkaian produk hunian kelima yang telah dipasarkan Summarecon Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement