Rabu 27 Nov 2019 13:51 WIB

Erick: Ciputra Turut Membangun Fondasi Sektor Properti RI

Pengusaha Ciputra meninggal dunia tadi pagi di Gleneagles Hospital, Singapura.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Nidia Zuraya
Ir Ciputra pada sebuah acara jamuan makan malam di Jakarta, (20/9/2006)
Foto: Darmawan/Republika
Ir Ciputra pada sebuah acara jamuan makan malam di Jakarta, (20/9/2006)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sampaikan belasungkawa dan mendoakan atas berpulangnya tokoh properti, Ciputra, yang meninggal dunia pada Rabu (27/11) di Singapura.

"Saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Ciputra, tokoh properti Indonesia yang telah menghasilkan sejumlah karya bagi dunia properti," ujar Erick dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Rabu (27/11).

Baca Juga

Erick berdoa segala amal dan ibadah Ciputra dilipatgandakan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Erick menyampaikan, Ciputra merupakan tokoh yang turut membangun pondasi dunia properti di Indonesia termasuk juga memulai pembangunan proyek reklamasi skala jumbo bertajuk Taman Impian Jaya Ancol pada 1966.

"Selain itu, mendiang adalah pemegang Satya Lencana Pembangunan," kata Erick menambahkan.

Chairman sekaligus founder Ciputra Group ini meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11) dini hari, pukul 1:05 waktu Singapura. Mendiang meninggal pada usia 88 tahun di Gleneagles Hospital, Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement