Jumat 15 Nov 2019 00:07 WIB

ICE Business Park Tawarkan Klaster dengan Harga Terjangkau

Produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Gita Amanda
PT Bumi Serpong Damai Tbk – anggota kelompok Sinar Mas Land mengeluarkan produk properti terbaru ICE Business Park.
Foto: ANTARA/Audy Alwi/ama/12
PT Bumi Serpong Damai Tbk – anggota kelompok Sinar Mas Land mengeluarkan produk properti terbaru ICE Business Park.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Eksistensi ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat menjadikan salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City. Sinar Mas Land meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park, berlokasi di kawasan premium BSD City dekat pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Natung, menjelaskan dalam keterangan tertulis, dalam memulai suatu bisnis dibutuhkan tempat dan lokasi yang strategis guna mendukung mobilitas konsumen yang datang. Melihat kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land kembali menghadirkan inovasi produk klaster komersial terbaru yaitu ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City.

Baca Juga

“Bangunan komersial ini dilengkapi dengan segudang fasilitas dan dibanderol mulai dari harga Rp. 2,9 miliar (belum termasuk PPN). Ketersediaan unit yang terbatas menjadikan produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” kata Hongky.

Sinar Mas Land meluncurkan ICE Busienss Park untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis di daerah BSD City. ICE Business Park didesain dengan nuansa modern dan elegan.

Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar untuk kepemilikan shophouses ICE Business Park. Salah satunya dengan cicilan tanpa bunga sampai dengan 24 bulan. Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik.

Lebih lanjut, terbukti dengan banyaknya pilihan akses tol dan stasiun kereta api seperti seperti Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong hingga Stasiun Cisauk yang sudah terintegrasi dengan baik. ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement