Selasa 29 Oct 2019 02:00 WIB

Joy Run Transmart Padang Kenalkan Gaya Hidup Sehat

Joy Run Transmart mengajak pelanggan menikmati waktu bersama keluarga.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Dwi Murdaningsih
Joy Run bersama Transmart Padang.
Foto: Dok Istimewa
Joy Run bersama Transmart Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG- Transmart Padang menyelenggarakan ajang Joy Run untuk menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga dan memperkenalkan gaya hidup sehat kepada pelanggan setia Transmart Carrefour.  Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan Joy Run Transmart Jamboree di Padang ini memberikan sebuah acara alternatif kepada pelanggan setia Transmart Carrefour untuk bersenang-senang dengan mengedepankan gaya hidup sehat.

"Acara ini dirancang untuk keluarga, sehingga nantinya pada Transmart Jamboree ini seluruh anggota keluarga dapat menikmati setiap acara dan belajar untuk menerapkan hiduo sehat," kata Satria, melalui keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Senin (28/10).

Baca Juga

Satria menjelaskan Joy Run Walk Shop merupakan serangkaian acara yang diadakan Transmart agar para pelanggan bersama-sama dengan sahabat dan keluarga tercinta menikmati serunya ajang lari dengan dua pilihan kategori. Yaitu jarak 5 Kilometer dan 10 Kilometer.

Bagi yang belum terbiasa menurut Satria tidak harus memaksakan diri. Peserta dapat berlari atau pun berjalan santai sepenuhnya sesuai kesanggupan. Selain ikut lomba lari, Transmart juga menyuguhi peserta jalan santai sambil menikmati berbagai acara seru, berbelanja seraya mendapat kesempatan meraih hadiah.

"Padang merupakan salah satu dari 9 kota besar di Indonesia yang dipilih untuk diadakan event Joy Run ini. Tak ada alasan lain, selain untuk mengajak pelanggan setia Transmart dan Carrefour di Padang untuk bersama-sama memiliki waktu berkualitas bersama keluarga, rekan ataupun rekan komunitas tercinta," ujar Satria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement