Selasa 17 Sep 2019 12:23 WIB

BNI Syariah Tawarkan Cicilan Sepeda Bermerek

Program cicilan sepeda ini dalam rangka mendukung bike to work

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
BNI Syariah
Foto: Darmawan
BNI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah mendorong karyawan di seluruh cabang untuk bersepeda ke tempat kerja. Ini merupakan implementasi aktivitas ramah lingkungan dari perusahaan sekaligus mengajak masyarakat untuk mewujudkan gaya hidup Hasanah atau Hasanah Lifestyle.

Program //Bike to Work// bertujuan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor menuju kantor. SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menyampaikan program ini merupakan bagian dari upaya mengurangi polusi dan mendukung program Pemerintah dalam keuangan berkelanjutan.

Baca Juga

"BNI Syariah melalui program Bike to Work juga menawarkan cicilan pembelian sepeda merk Brompton, Tyrell, Moulton, Vello Bike, dan Polygon jangka waktu pembiayaan minimum dua tahun melalui Fleksi Hasanah Gowes," katanya melalui siaran pers yang diterima Republika.

Program ini dimulai dari 1 September 2019 sampai 31 Desember 2019 dengan minimum plafon Rp 20 juta. BNI Syariah juga menyediakan program cicilan 0 persen 12 bulan dengan menggunakan BNI iB Hasanah Card untuk periode program sampai dengan 31 Oktober 2019.

Selain itu, BNI Syariah mendukung kegiatan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas IX 2019) di Palembang. Kegiatan ini diikuti sekitar 2.000 peserta dari seluruh Indonesia dan tamu undangan dari negara Malaysia dan Singapura. Hadir dalam acara ini, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Deputy Regional Head Wilayah Barat BNI Syariah, Asep Mulyadi.

Jamselinas merupakan wadah untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda terutama sepeda lipat sebagai alat tranportasi yang sehat dan ramah lingkungan serta mudah dibawa. Dalam event ini, peserta bersepeda menempuh jarak 42 km dengan rute Jakabaring Sport City (JSC) – Plaju - Jembatan Musi IV - Museum Bala Putra Dewa – BKB dan kembali ke JSC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement