Ahad 08 Sep 2019 13:59 WIB

Ishoma Sediakan Buka Gratis Bagi yang Puasa Senin-Kamis

Ishoma merupakan bisnis kuliner yang digagas oleh Kopprindo.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Wakil Ketua Umum Koperasi Putra dan Putri Indonesia (Kopprindo), Aminuddin saat membuka Toko Umat di Jalan KH. Ahmad Sya'yani Kayu Manis RT 03/RW 05, Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Ahad (5/11).
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Wakil Ketua Umum Koperasi Putra dan Putri Indonesia (Kopprindo), Aminuddin saat membuka Toko Umat di Jalan KH. Ahmad Sya'yani Kayu Manis RT 03/RW 05, Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Ahad (5/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meluncurkan Toko Umat yang merupakan mini market berbasis syariah, Koperasi Putra dan Putri Indonesia (Kopprindo) meluncurkan bisnis kuliner yang diberi nama Ishoma. Ishoma dimulai dari Toko Umat cabang Depok yang berada di Jalan Pramuka Raya Mampang Pancoran Mas Depok.

Ishoma diisi dengan kuliner Ayam Geprek Khas dan Minuman unik dengan cita rasa khas Zaman Now. Ishoma pun menyiapkan sejumlah program unik selama masa promosi. Selama promosi Ishoma memberikan harga khusus Rp 10.000 untuk 20 customer per hari khusus  paket ayam Geprek Ishoma dan untuk minuman beli 1 gratis 1.

Baca Juga

"Kita juga menggratiskan masyarakat yang ingin berbuka puasa Senin dan Kamis di Ishoma," kata Ketua Kopprindo Teguh Suwito dalam keterangan pers yang diterima Republika.

Menurut Teguh, keberadaan Ishoma cukup bisa diterima oleh warga sekitar. Hal ini karena Ishoma memiliki keunikan sambal dan rasa ayam geprek yg berbeda dengan yang sudah ada, dan minuman dengan cita rasa yang unik.

Lebih jauh Teguh mengatakan dengan pengelolaan yang profesional, Ishoma berharap bisa berkontribusi memajukan ekonomi umat di tengah serbuan restoran impor yang sudah ada. Masyarakat mempunyai pilihan baru dengan menu yang lebih bervariatif dan menarik.

Semua makanan dan minumam yang dijual di Ishoma juga sudah bisa diorder lewat Go Food dan siap ada juga di Grab Food atau pesenan khusus seperti nasi kotak dan lain-lain untuk rapat, dan acara-acara khusus lainya.

Ishoma sendiri akan di resmikan simbolis sekaligus pengenalan menu baru pada Minggu 8 September 2019 di Jalan Pramuka Nomor 11 Mampang Pancoran Mas, Kota Depok. Teguh mengajak warga Depok dan sekitarnya untuk bisa meramaikan peresmian Ishoma.

Ishoma, sambung Teguh juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat umum yang ingin bekerjasama untuk membuka cabang di wilayah Jabodetabek, dgn pola kerjasama bagi hasil. Masyarakat bisa langsung menghubungi Kopprindo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement