Advertisement

Penghargaan Transmigran Teladan Tahun 2019

Kamis 15 Aug 2019 20:03 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Mohamad Amin Madani

Mendes bangga kepada transmigran yang sukses dan mampu memajukan daerah transmigrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) mengadakan acara pemberian penghargaan Transmigran Teladan dan Pembina Permukiman Transmigrasi Teladan Tahun 2019. Acara ini diselenggarakan di Balai Makarti Muktitama Gedung Kemendes PDTT, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8).

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo mengatakan, bangga kepada para transmigran yang sukses dan mampu menambah pendapatan yang begitu besar. Sehingga ekonomi di daerah transmigrasi berkembang pesat dan maju.

"Kami tadi sudah mengumumkan pemenang transmigran teladan dan pembina transmigran teladan. Kami lihat transmigran juga ada yang pendapatnya lebih dari 600 juta per tahun," katanya di Gedung Makarti Muktitama, Jakarta Selatan.

Eko berpesan kepada para transmigran untuk tidak menyerah untuk mencapai kesuksesan di dunia bisnis. Membangun daerah transmigrasi memang tidak mudah dan perlu komitmen dan perjuangan dari para transmigran. Selain itu, ia juga berharap para transmigran terus berinovasi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA