Kamis 01 Aug 2019 18:03 WIB

Watsons Gelar Festival Belanja Daring

Di 8.8 Shopathon 2019, pelanggan bisa menikmati berbagai promo

Gerai Watsons
Foto: Dokumen
Gerai Watsons

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watsons sebagai salah satu pionir dalam bisnis ritel kesehatan dan kecantikan (health and beauty retail) di Indonesia semakin berkembang signifikan dalam tiga tahun terakhir. Saat ini, mereka juga berinovasi salah satunya melalui penjualan daring (e-commerce).

Menjelang Agustus 2019, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja daring (online) tahunan yakni 8.8 Shopathon (Shopping Marathon). Kegiatan ini akan berlangsung pada 1-8 Agustus 2019. 

“Bisnis e-commerce di Indonesia memang sangat berkembang pesat didukung antusiasme kustomer untuk berbelanja online. Berbagai penawaran dan diskon yang menarik di e-commerce merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, termasuk produk kesehatan dan kecantikan," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran persnya, Kamis (1/8).

Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun sebelumnya, kata Lilis, Watsons sudah menyiapkan kejutan spesial untuk pelanggan setianya. "Kustomer bisa mendapatkan kejutan spesial untuk produk favorit seperti skin care, cosmetic, personal care, health, exclusive product dan masih banyak lagi," katanya.

Di 8.8 Shopathon 2019, pelanggan bisa menikmati berbagai promo di antaranya diskon mencapai 88 persen, voucher sampai Rp 200 ribu, dan ongkos kirim gratis.

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 tahun berturut-turut terpilih sebagai  Brand Pharmacy Drugs Store Nomor 1 di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 13 pasar Asia  dan Eropa di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia,  Filipina, Vietnam, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.  

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk.  Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 120 toko (per Juni 2019) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement