Senin 29 Jul 2019 23:43 WIB

Diamond Fresh Milk Luncurkan Kemasan Baru

Desain baru Diamond Fresh Milk tampak lebih segar dengan latar biru cerah

Peluncuran kemasan baru Diamond Fresh Milk
Peluncuran kemasan baru Diamond Fresh Milk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GM Brand & Equipment Diamond Group, Yun Primawan, menyatakan perusahaan meluncurkan desain baru untuk produk Diamond Fresh Milk. desain kemasan secara grafis tampil lebih segar dengan warna latar biru cerah dengan ilustrasi susu dalam gelas. 

"Walaupun desain baru mengalami transformasi di warna dasarnya, dari disain sebelumnya yang berwarna putih, namun tetap mempertahankan komposisi dengan mempertahankan latar gambar peternakan sapi dan bentang alam (landscape) peternakan hijau," tutur dia.

Baca Juga

Konsep desain ini baru ini menegaskan Diamond Fresh Milk sebagai produk susu dengan komposisi 100 persen susu segar. Desain ini juga menyatakan komitmen perusahaan yang telah konsisten menjaga kualitas produknya selama lebih dari 40 tahun. 

Diamond Fresh Milk ditujukan untuk seluruh keluarga Indonesia, tersedia dalam kemasan ukuran 350ml dan 946ml dengan varian susu segar dan non fat serta varian rasa coklat, strawberry dan cappuccino. Diamond Fresh Milk kemasan baru ini telah tersedia di jaringan gerai ritel modern hypermarket, supermarket & minimarket dan toko-toko ritel tradisonal yang memiliki fasilitas lemari pendingin. 

Ia menambahkan sebagai merek dan produk, Diamond Fresh Milk telah lama dekat dengan konsumen Indonesia. Konsumen mengenal Diamond Fresh Milk sebagai produk yang konsisten dengan kualitasnya dan terdistribusi secara luas, baik di gerai toko modern ataupun toko tradisional yang menyediakan lemari pendingin. 

Konsumen segmen keluarga muda Indonesia, mengenal produk Diamond Fresh Milk dari orang tua dan pengalaman masa kecil mereka. Pengalaman yang kemudian berlanjut hingga mereka dewasa dan lalu diteruskan ke generasi anak-anak mereka. 

Menurutnya, Diamond Fresh Milk ditangani dengan standar kualitas  ketat mulai dari sumber bahan bakunya sampai ke tangan konsumen.  Dengan filosofi fresh from farm to glass, kualitas susu segar & nutrisi yang terkandung di dalamnya tetap terjaga.

Selain kualitas bahan baku & teknologi produksi, kami mengoperasikan jaringan distribusi sendiri untuk penyimpanan dan transportasi berpendingin yang didesain khusus untuk produk segar. Produk selalu terjaga dalam penanganan di ruang dengan rentang suhu 0- 4 derajat celcius.

Penangangan dalam rentang suhu ini adalah faktor terpenting dalam menjaga kualitas produk susu. Dengan kendali penuh atas proses dari bahan baku sampai ke tangan konsumen, nutrisi susu (terjaga Vitamin A, D, E & calcium) dalam produk Diamond Fresh Milk yang diterima konsumen tetap terjaga.

Dalam hal standar, Diamond Susu Segar diproduksi dengan mengacu pada SNI Susu Segar 01-3141-2011, Good Manufacturing Practices (GMP) dan Food Safety Standard Certification (FSSC). Serta tentu saja seluruh proses dan produk mematuhi dan telah tersertifikasi standar Halal di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun, Diamond group tetap konsisten dalam industri makanan & minuman. Diamond telah menjadi merek legendaris di Indonesia, terutama untuk kategori produk es krim, susu segar dan minuman jus buah. 

Selain kategori produk di atas, Diamond Group juga memasarkan dan mendistribusikan produk dalam kategori makanan beku, segar dan kering (frozen, chill & dry) dari merek dan produksi sendiri serta produk dari merek internasional yang mempercayakan pemasarannya kepada Diamond Group. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement