Sabtu 13 Jul 2019 17:53 WIB

Mewah! Begini Wujud Kapal Pesiar Rp5 Triliun Milik Jeff Bezos

Kehidupan Jeff Bezos sebagai orang terkaya dunia kerap diliputi barang-barang mewah.

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)
Mewah! Begini Wujud Kapal Pesiar Rp5 Triliun Milik Jeff Bezos. (FOTO: Istimewa)
Mewah! Begini Wujud Kapal Pesiar Rp5 Triliun Milik Jeff Bezos. (FOTO: Istimewa)

Kehidupan Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia memang kerap diliputi oleh barang-barang mewah, salah satu aset mewah miliknya adalah kapal pesiar. Kapal tersebut bernama Flying Fox.

Kapal tersebut memiliki ukuran yang besar dan desain yang menarik. Sepanjang 136 meter, Flying Fox kabarnya dibuat dengan biaya 400 juta dolar AS atau di kisaran Rp 5,6 triliun.

Baca Juga: Tiga Miliarder dan Aset Berharga Bagi Mereka

Ia dibangun oleh perusahaan asal Jerman, Lurssen, dan selesai pada tahun ini. Berdasarkan panjangnya, kapal ini adalah terbesar ke-14 di dunia.

Bukan hanya bentuknya yang besar dan kerena fasilitas di dalamnya pun lengkap. Di dalamnya ada kolam renang dengan lebar 12 meter, sauna, ruang pijat, dan gim. Selain itu, Flying Fox juga mampu menampung 22 tamu dan 54 kru. Kapal tersebut dibekali pula dengan dua helipad.

Baca Juga: 6 Harta Tak Biasa yang Harganya Luar Biasa Milik Bos Amazon

Jeff Bezos merupakan pendiri Amazon dan Blue Origin. Namanya kini masih bertengger di posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai 114,8 miliar dolar AS.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement