Rabu 17 Apr 2019 02:43 WIB

Sambut Pemilu, BLANJA.com Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

BLANJA.com juga menyediakan tambahan diskon senilai 30 persen

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Hasanul Rizqa
promo blanja dot com
Foto: ril
promo blanja dot com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilihan umum (pemilu) akan digelar serentak pada hari ini, Rabu (17/4). Ajang yang kerap disebut sebagai pesta demokrasi itu disambut kalangan bisnis.

Untuk menambah euforia pemilu, BLANJA.com memberikan berbagai promo menarik bagi mereka yang telah menyalurkan suara. Melalui tagar #BanggaSudahMemilih, marketplace itu menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk berbagai pilihan produk. Promo berlaku sejak Selasa (16/4) hingga Rabu (17/4).

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengungkapkan, kampanye #BanggaSudahMemilih, merupakan apresiasi BLANJA.com untuk mereka yang telah ikut serta merayakan pesta demokrasi. Dalam flash sale, lanjut dia, seluruh masyarakat yang telah menyalurkan suaranya dapat menikmati berbagai kategori produk. Mulai kebutuhan rumah tangga, gadget, kecantikan, fasion, hingga voucher rekreasi. Semuanya dijual dengan potongan harga hingga setengah dari semula.

Campaign #BanggaSudahMemilih juga memberikan experience menarik melalui laman khusus dengan tampilan seperti mencoblos kertas suara pada campaign #BanggaSudahMemilih," kata Jemy melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (17/4).

"Ini adalah salah satu keunikan dari BLANJA.com di mana kami selalu menghadirkan experience berbelanja dengan cara berbeda dan unik mengikuti tren. Kali ini dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019," lanjut dia.

Jemy menjelaskan, BLANJA.com juga menyediakan tambahan diskon senilai 30 persen bagi pelanggannya yang mengikuti kuis #BanggaSudahMemilih. Hanya dengan cara mengunggah foto selfie dengan jari ungu selesai mencoblos di aplikasi BLANJA.com, dan menyebarkannya di akun media sosial pada 17 April 2019, maka pengguna akan secara langsung mendapatkan tambahan diskon tersebut.

"Yuk, jangan sia-siakan kesempatanmu untuk turut ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi tahun ini! Karena satu suara kamu, membuat Indonesia Bangga! Ikuti juga kompetisinya di aplikasi BLANJA.com sekarang!" kata Jemy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement