Selasa 19 Feb 2019 18:00 WIB

Jakmall Kini Rambah Penjualan Produk Kosmetik

Jakmall mencoba menjadi alternatif platform untuk mendapat make-up murah

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Perempuan sedang make-up
Foto: Boldsky
Perempuan sedang make-up

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi cantik merupakan impian hampir semua perempuan. Berbagai macam dilakukan untuk mendapatkan kecantikan, salah satu cara yang dapat merubah penampilan perempuan melalui penggunaan make-up. Hal ini sudah tidak bisa terpisahkan oleh kehidupan perempuan karena polesan make-up memengaruhi penampilan wajah.

Misalnya pada penggunaan shading untuk meniruskan wajah dan penggunaan warna lipstik yang memberikan kesan segar di wajah. Seiring perkembangan teknologi, produk make-up semakin mudah dijumpai di berbagai niaga elektronik.

Kemudahan ini juga memunculkan banyak polemik dari maraknya make-up palsu sampai perawatan dengan harga fantastis. Oleh karena itu, harga juga menjadi pertimbangan agar sesuai dengan budget dan tidak membuat kantong jebol. Dengan maraknya penjualan make-up, Jakmall.com mencoba menempatkan diri sebagai salah satu alternatif platform untuk mendapatkan make-up yang murah.

“Jakmall.com sebagai lokapasar (marketplace) Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman belanja daring terpercaya. Ribuan produk make-up pun sudah tersedia di Jakmall.com dan dipasok langsung dari pusatnya,” kata Reza Aggi Prasetya, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com lewat keterangan resminya, Selasa (19/2).

Tersedianya produk alat kosmetik dan make-up dimaksudkan untuk memperluas pasar Jakmall.com. Sebelumnya Jakmall.com dikenal sebagai lokapasar spesialis gawai. Kini situs ini telah menjadi lokapasar untuk semua kategori produk. Peralatan make-up seperti Brush Makeup 32 set lengkap dengan pouch dijual dengan harga Rp 80.200. Selain itu, Bioqua BB cream, maskara waterproof, Makeup Concealer Palette 15 warna, Lip Gloss Matte Waterproof bisa ditebus dengan harga Rp 19 ribu ke bawah.

Adanya Jakmall.com sebagai marketplace yang turut menyediakan kebutuhan perempuan pun membuat perempuan bisa berkreasi dengan berbagai macam pilihan makeup tanpa khawatir boros. Akses yang mudah melalui http://bit.ly/MakeupJakmall menjadikan pilihan belanja kebutuhan make-up lebih mudah.

Selain website, Jakmall.com juga dapat di akses melalui aplikasi android di Google Playstore dan iOS di AppStore. “Teman-teman sekarang tidak perlu khawatir karena di Jakmall.com kamu bisa tampil cantik dengan harga murah dan terjangkau. Tentunya dengan produk yang berkualitas dan terpercaya,” pungkas Reza. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement