Selasa 12 Feb 2019 17:32 WIB

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus GO-JEK

Paket yang diberi nama Online Gaspol ini menjamin kemudahan akses telekomunikasi

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda
GOJEK-Indosat Ooredoo IM3 jalin kerja sama luncurkan paket internet lengkap khusus pengemudi GOJEK, Selasa (12/2).
Foto: dok. Indosat Ooredoo
GOJEK-Indosat Ooredoo IM3 jalin kerja sama luncurkan paket internet lengkap khusus pengemudi GOJEK, Selasa (12/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IM3 Ooredoo bersama GO-JEK menjalin kerja sama meluncurkan paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver GO-JEK di seluruh Indonesia. Paket yang diberi nama Online Gaspol ini menjamin kemudahan akses telekomunikasi bagi pengemudi transportasi daring.

Baik dalam layanan telpon, SMS, dan akses internet. Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, Swandi Tjia, mengatakan mitra driver dapat menggunakan paket seharga Rp 50 ribu per bulan untuk mendapatkan paket komunikasi lengkap seperti yang telah disebutkan di atas. "Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver GO-JEK dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya," katanya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (12/2).

Secara rinci, untuk paket di atas para mitra driver GO-JEK mendapatkan kuota utama sebesar 10 Gigabyte (Gb) di semua jaringan, gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari. Swandi mengatakan paket ini dibuat sebagai upaya memahami kebutuhan mitra driver GO-JEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil. Aktivitas mereka beragam mulai dari mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang.

photo
GOJEK-Indosat Ooredoo IM3 jalin kerja sama luncurkan paket internet lengkap khusus pengemudi GOJEK, Selasa (12/2).

"Untuk itu kami memberikan paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GO-JEK yang semakin meningkat," kata Swandi.

Paket dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu. Menurutnya, paket ini sudah paling terjangkau di antara provider lain. Dengan paket Online Gaspol, para mitra driver GO-JEK diharapkan dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat.

Untuk berlangganan paket Online Gaspol, mitra driver GO-JEK dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru.

VP Corporate Affairs GO-JEK, Michael Say mengatakan kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. Potongan yang diberikan di paket Online Gaspol cukup memangkas beban operasional para mitra menjadi lebih ringan.

"Paket Online Gaspol merupakan salah satu program yang dimiliki GO-JEK untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra di program GO-JEK SWADAYA," kata dia.

Melalui GO-JEK SWADAYA, mitra driver juga mendapat akses pengelolaan keuangan. Seperti diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Lewat program ini GO-JEK juga berupaya membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran mitra sehingga mereka dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya. Untuk meningkatkan antusiasme para mitra driver GOJEK menggunakan paket internet Online Gaspol, IM3 Ooredoo dan GO-JEK juga menyelenggarakan undian berhadiah motor, handphone, dan voucher belanja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement