Kamis 11 Oct 2018 18:03 WIB

Pesta Diskon Terbesar di Kota Bandung Siap Digelar

Bamdung Great Sale ini akan digelar dari tanggal 14 Oktober-11 November.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Dwi Murdaningsih
Diskon (ilustrasi)
Foto: massageplanetnews.blogspot.com
Diskon (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung kembali menggelar pesta diskon besar-besaran. Gelaran bertajuk Bandung Great Sale ini memang menjadi agenda rutin yang ada di Kota Bandung bersamaan dengan rangkaian Hari Jadi Kota Bandung (HJKB).

Kepala Bidang Pemasaran Disbupar Kota Bandung Aswin Sulaeman mengatakan Bandung Great Sale menjadi program untuk menghimpun para pengusaha di Kota Bandung untuk memberikan diskon. Masyarakat pun bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja dengan harga murah.

"Acara ini merupakan kegiatan  selama satu bulan pemberian diskon dari semua lini mulai dari  hotel hingga rumah sakit. Termasuk biro travel memberikan diskon tersendiri," kata Aswin dalam Bandung Menjawab di Balai Kota Bandung, Selasa (9/10).

Aswin menuturkan para pemgusaha ini akan memberikan diskon sebesar 20 persen hingga 70 persen. Selain sebagai bentuk partisipasi pada HJKB, lewat pesta diskon ini juga bisa menarik minat pembeli.

Nantinya, kata Aswin, pengusaha tinggal mencantumkan logo Bandung Great Sale di toko mereka. Logo ini juga memudahkan masyarakat untuk mengetahui toko yang ikut dalam pesta diskon besar ini.

Untuk acara Bamdung Great Sale ini akan digelar dari tanggal 14 Oktober-11 November. Total ada 2500 tenant yang mengikuti acara ini.

"Jadi nanti tenan di mall seperti PvJ, BIP, TSM, Braga City Walk, BTC, Ciwalk, Paskal Hypersquare, Citylink akan memberikan diskon khusus. Untuk tenan yang ikut Bandung Great Sale tandanya ada lambang Bandung Great Sale 2018. Tak hanya tenan di mall-mall, beberapa rumah sakit juga akan kasih diskon," tuturnya.

Ia berharap Bandung Great Sale ini dapat menggerakan roda perekonomian Kota Bandung. Tak hanya bisa dimanfaatkan warga Kota Bandung saja tapi bisa menarik minat wisatawan untuk datang ke kota kembanf dan ikut berpesta diskon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement