Selasa 18 Sep 2018 08:27 WIB

PLN Beri Diskon untuk Tambah Daya

Diskon tersebut merupakan bagian dari rangkaian Promo Gebyar Kemerdekaan 2018.

Petugas memeriksa jaringan listrik. (Ilustrasi)
Petugas memeriksa jaringan listrik. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- PT PLN Rayon Rasau Jaya Wilayah Kalimantan Barat memberikan diskon tambah daya bagi masyarakat di Pasar Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya. Manajer PLN Rayon Rasau Jaya Mohammad Maula di Rasau Jaya, Selasa (18/9), menjelaskan bahwa diskon tersebut merupakan bagian dari rangkaian Promo Gebyar Kemerdekaan 2018.

Ia menjelaskan, diskon tambah daya yang diberikan ke pelanggan yakni sebesar 50 persen jika melakukan permohonan dan melunasi administrasi sebelum tanggal 30 Oktober 2018. Maula melanjutkan, melalui promosi tersebut pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 197.000 kVA.

Dalam promo ini PLN juga memberikan pelayanan penyambungan langsung dalam satu hari. "Dalam promosi ini PLN Rayon Rasau Jaya memberikan suvenir kepada pelanggan yang mendaftar, dan langsung menurunkan tim penyambungan. Sehingga pelanggan yang mendaftar akan langsung dilayani hari itu juga. Pembayaran juga dapat dilakukan langsung di lokasi dengan adanya Payment Point Online Bank (PPOB) BRILink," jelas dia.

Maula menyebutkan berbagai informasi seputar program Gebyar Kemerdekaan 2018  bisa didapatkan melalui stan mini yang dipajang di Pasar Kuala Dua.

Ramli (35 tahun) satu di antara warga Rasau Jaya mengaku sangat terbantu dengan adanya kemudahan layanan yang dihadirkan PLN. Menurutnya memang sebaiknya PLN harus lebih sering membuka layanan secara langsung seperti ini agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk layanan yang dimilikinya.

"Apalagi ada promosi diskon serta kemudahan layanan lainnya. Sehingga informasi yang didapatkan oleh masyarakat menjadi lebih jelas," kata dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement