Jumat 03 Aug 2018 18:52 WIB

Mendes PDTT Lakukan Kunjungan Kerja ke Bengkulu

Dalam kunjungannya Mendes melakukan sejumlah kegiatan seperti pelantikan pejabat.

 Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo dalam kunjungan kerjanya ke Bengkulu, Jumat (3/8).
Foto: Kemendes PDTT
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo dalam kunjungan kerjanya ke Bengkulu, Jumat (3/8).

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo, mengadakan Kunjungan Kerja di Bengkulu, pada Jumat (3/8). Dalam kunjungan tersebut, Mendes melangsungkan beberapa agenda.

Agenda dimulai dengan meninjau langsung lokasi pembangunan Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Lagita. Dalam acara tersebut Mendes sekaligus melantik Pejabat Eselon 1 di lingkungan Kementerian Desa. 

photo
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo melakukan pelantikan pejabat eselon 1.

Tidak hanya pelantikan, Menteri Desa juga menggelar prosesi pelepasan pejabat eselon satu lainnya yakni Direktur Jenderal Pengembangan Daerah Tertentu (PDTU) Yoltuwu Johozua Markus dan staf ahli Kemendes PDTT Ratna dewi andriati. Keduanya sudah memasuki masa pensiun.

Menteri Eko mengadakan kegiatan prosesi pelantikan pejabat eselon 1 dilingkungan Kemendes PDTT di atas panggung lapangan terbuka di Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Lagita di kawasan transmigrasi Bengkulu Utara, Bengkulu. Pejabat yang dilantik antara lain R Harry Pramudiono yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang hukum dilantik menjadi Dirjen PKP2Trans.

Usai melantik pejabat eselon satu Mendes kemudian juga melakukan peletakan batu pertama Islamic Center di Kawasan Terpadu Mandiri (KTM). Setelahnya kunjungan kerja di Bengkulu ditutup dengan penyerahan sertitifikat.

photo
Mendes melakukan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement