Kamis 05 Jul 2018 13:05 WIB

Nikmati Beragam Promo HUT Ke-72 BNI

HUT ke-72 BNI jatuh pada 5 Juli 2018.

Perayaan HUT BNI ke-72
Foto: BNI
Perayaan HUT BNI ke-72

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengajak nasabah menikmati beragam program promo yang disiapkan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-72 (HUT) BNI. HUT BNI jatuh pada 5 Juli 2018.

Promo yang menarik pada kesempatan ini adalah promo dengan tema 72 yang seirama dengan usia BNI tahun ini. Penggunaan angka 72 sebagai tema utama promo HUT BNI tersebut diusung sebagai simbol usaha yang tiada henti dalam memperbaiki pelayanannya kepada nasabah setianya.

Promo-promo tersebut mulai berlaku sejak 5 Juli 2018, bersamaan dengan acara syukuran yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat BNI, Jakarta, dan 17 kantor wilayah di seluruh Indonesia.

         

Program Promo HUT BNI kali ini diberikan dalam berbagai kategori promo, mulai dari promo potongan harga hingga Rp 720 ribu yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia via online, Tiket.com, dan di Traveloka. Ada juga diskon 72 persen di CGV Cinema juga di Pegipegi.

photo
Perayaan HUT BNI.

Ada lagi promo hanya bayar 72 persen di LotteMart dan Dinomarket.com. Selain itu, promo potongan langsung Rp 72 ribu di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan masih banyak pilihan merchant lainnya.

Masyarakat pengguna produk-produk BNI juga dapat promo istimewa lainnya berupa bakmi ayam di Bakmi GM dan Chatime per cup hanya seharga Rp 72, ada juga promo spesial makanan dan minuman di Family Mart seharga Rp 7.200 atau paket berdua di Hokben hanya Rp 72.000, ada juga promo Buy 1 Get 1 Free di Jungleland dan kapan lagi bisa mendapatkan voucer SPBU Pertamina senilai Rp 100 ribu di 17 SPBU Pertamina terpilih di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

        

"Promo-promo yang sudah kami siapkan semuanya menarik, termasuk khusus bagi para nasabah Emerald kami yang berkesempatan mendapatkan potongan 72 persen untuk penerbangan pertama dengan BNI Emerald Helicity Service, berlaku untuk penerbangan dengan helikopter tipe Bell 505 JRX,” ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto.

Memotivasi Agen46

Program promo HUT BNI kali ini juga ditujukan untuk memberikan semangat bagi para Agen46 atau garda terdepan BNI dalam melaksanakan program percepatan dan perluasan literasi keuangan. Pada kesempatan ini, terdapat 72 Agen46 yang berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta.

Agen46 tersebut adalah yang berhasil melayani transaksi tertinggi selama periode tanggal 5 Juli 2018 hingga 4 Agustus 2018 (periode satu bulan). Syaratnya adalah mencatatkan minimal 150 transaksi selama periode tersebut. Hingga 3 Juli 2018 ini, jumlah Agen46  telah mencapai sekitar 93.690 agen di seluruh Indonesia.

Proses KUR Ekstracepat

Promo menarik juga disiapkan BNI khusus untuk para calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), produk pembiayaan andalan yang mendapatkan dukungan penuh pemerintah. Khusus pada hari Kamis, 5 Juli 2018, proses KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan. 

Promo ini khusus dipersembahkan untuk calon debitur yang memiliki usaha di sektor produksi. “Promo ini diberikan seluruh cabang pemutus KUR mikro & KUR kecil, dan berlaku untuk aplikasi KUR Mikro dan KUR Kecil. Dengan promo ini, diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI,” ujarnya.

KTA BNI Fleksi

Bagi pemohon BNI Fleksi atau produk kredit tanpa agunan (KTA), BNI menyiapkan promo khusus. Bagi aplikasi pemohon BNI Fleksi yang disetujui, BNI memberikan suku bunga khusus mulai dari 6,72 persen per tahun flat, plus diskon biaya provisi sebesar 72 persen. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2018.

Diramaikan Perusahaan Anak

HUT ke-72 BNI kali ini juga diramaikan oleh perusahaan-perusahaan anak. Salah satu perusahaan anak yang memberikan program istimewa adalah BNI Syariah, antara lain, melalui program 7 Langkah Mudah untuk 2 Hari Punya Rumah. Ketujuh langkah mudah dimaksud adalah proses cepat, uang muka mulai 5 persen, special margin, tidak ada biaya administrasi & provisi, tidak ada biaya appraisal, mendapatkan hadiah langsung voucer Informa, serta nasabah tidak dikenakan biaya asuransi kerugian/kebakaran.

Selain itu, BNI Syariah juga memberikan beragam promo menarik yang dapat diperoleh dari mitra-mitranya, seperti di Tokopedia, di mana dengan menggunakan Debit Hasanah Online pada 5–6 Juli 2018, nasabah berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 72 ribu untuk transaksi mininmal Rp 500 ribu dengan kuota 72 orang per hari. Di Bukalapak, pengguna Debit Hasanah Online juga berkesempatan mendapatkan diskon Rp 72 ribu untuk transaksi minimal Rp 500 ribu.  Adapun di Lazada, tersedia diskon sebesar Rp 72 ribu untuk transaksi minimal Rp 720 ribu dengan kuota 46 nasabah per hari.

BNI Life turut serta dalam memberikan paket perlindungan khusus 7 keuntungan+2 keunggulan dengan premi terjangkau mulai dari Rp 300.000,- per bulan. BNI Life Plan Multi Protection memberikan perlindungan jiwa hingga 200 kali premi tahunan, masa perlindungan hingga usia 99 Tahun, perlindungan tambahan hingga 117 penyakit Kritis dan keuntungan lainnya.

Program spesial juga disiapkan oleh BNI Sekuritas, antara lain cashback Rp 72 ribu untuk transaksi saham senilai Rp  200 juta, atau mendapatkan diskon fee transaksi sebesar 72 persen untuk transaksi saham senilai Rp 500 juta, promo ini berlaku untuk nasabah online trading.

Ayo kunjungi Kantor Cabang BNI terdekat dan siapkan kartu debit BNI, kartu kredit BNI, kartu Tapcash BNI, dan jangan lupa download yap! (your all payment) di google play dan apps store untuk dapat menikmati promo menarik diatas. 

Untuk mendapatkan  informasi lengkap dan lebih detail lagi mengenai promo-promo BNI, dapat diunduh di https://bnidigideal.com/. Situs resmi tersebut lengkap menampilkan periode promosi, berlaku di area mana saja, dan juga ketentuan lainnya per masing-masing promo, baik produk tabungan, Griya, KUR, BNI kartu kredit, BNI kartu debit, kartu BNI TapCash, promo penggunaan electronic banking BNI, atau penggunaan yap! Sampai dengan promo anak perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement