Jumat 29 Jun 2018 15:23 WIB

BNI, BNI Life, dan IKA ITS Jalin Kerja Sama Kartu Alumni

Kartu dapat digunakan untuk sejumlah transaksi, seperti kartu debit dan asuransi.

General Manager Divisi Hubungan Kelembagaan BNI GC Koen Yulianto, Rektor ITS Joni Hermana, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Ketua Umum IKA ITS Dwi Soetjipto, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, dan Direktur BNI Life Intan Abdams Katoppo (kiri ke kanan) pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penerbitan & Pengelolaan Kartu IKA ITS  dan Perjanjian Kerja Sama Penerbitan & Pengelolaan Asuransi BNI Life IKA ITS di Jakarta, Jumat (29/6).
Foto: BNI
General Manager Divisi Hubungan Kelembagaan BNI GC Koen Yulianto, Rektor ITS Joni Hermana, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Ketua Umum IKA ITS Dwi Soetjipto, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, dan Direktur BNI Life Intan Abdams Katoppo (kiri ke kanan) pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penerbitan & Pengelolaan Kartu IKA ITS dan Perjanjian Kerja Sama Penerbitan & Pengelolaan Asuransi BNI Life IKA ITS di Jakarta, Jumat (29/6).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menjalin kerja sama dengan BNI Life dan Ikatan Alumni Institut Teknologi Sebelas November (IKA ITS) Surabaya. Kerja sama menyangkut penerbitan dan pengelolaan kartu IKA ITS dan penerbitan serta pengelolaan asuransi BNI Life IKA ITS.

Penandatanganan kerja sama dilakukan di Jakarta, Jumat (29/6). Dalam keterangan tertulisnya, manajemen BNI menjelaskan, produk kartu anggota IKA ITS ini dapat berfungsi sebagai kartu debit, BNI TapCash, dan sekaligus kartu asuransi.

Fungsi kartu tersebut dapat memberikan diskon merchant-merchant yang berkaja sama dengan BNI dan IKA ITS. Kartu juga dapat digunakan untuk transaksi di jalan tol, kereta komuter, dan jaringan transportasi Transjakarta, serta bermanfaat untuk perlindungan jiwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement