Jumat 01 Jun 2018 06:13 WIB

Di Ibis Jakarta Tamarin Bisa Nobar Piala Dunia

Sambut kemeriahan pesta akbar bola 2018

Ibis Jakarta Tamarin
Foto: Ibis Jakarta Tamarin
Ibis Jakarta Tamarin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertengahan bulan Juni mendatang, penggemar olah raga sepak bola di seluruh dunia akan sama-sama merayakan kemeriahan pesta akbar piala dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Turut menyambut kemeriahan tersebut, ibis Jakarta Tamarin menyediakan tayangan piala dunia lengkap dari awal pertandingan hingga final.  

Berlokasi di jalan KH Wahid Hasyim nomor 77 Jakarta Pusat, ibis Jakarta Tamarin merupakan lokasi yang tepat untuk nonton bareng dan berbagi kemeriahan momen piala dunia. Tersedia dua area yaitu indoor di Gumarang Lounge dan outdoor di Pool Terrace dengan kapasitas total hingga 150 orang.

Hotel juga menyediakan beberapa pilihan paket promo makanan dan minuman yang dapat dipilih untuk menemani. Penawaran paket mulai dari Rp 50.000,- per orang hingga Rp 150.000,- untuk paket kombo, sudah termasuk pilihan makanan ringan seperti pop corn, spring roll, ataupun chicken wing dan berbagai pilihan minuman.     

Tahun ini, banyak pertandingan piala dunia yang disiarkan di waktu prime time dan tidak terlalu larut. Bahkan tidak jarang diwaktu pulang kerja dimana lalu lintas Jakarta sedang sangat padat. Sehingga bagi pecinta bola yang tidak ingin ketinggalan tim favoritnya bertanding akan sangat dibutuhkan lokasi nyaman yang mengakomodir kebutuhan, ibis Jakarta Tamarin merupakan pilihan tepat.

Deiby Siwy Assistant Director of Sales ibis Jakarta Tamarin mengatakan, lokasi strategis, harga terjangkau dan kenyamanan merupakan keutamaan yang ditawarkan hotel bagi tamu yang membutuhkan tempat nonton bareng. Informasi lengkap mengenai ibis Jakarta Tamarin dapat diakses di www.accorhotels.com/1867 atau www.ibis.com/1867.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement