Senin 23 Apr 2018 15:46 WIB

Hasanah Debit Khusus Member Zoya dan Shafira

BNI Syariah fokus pada halal ekosistem sebagai bagian gaya hidup masyarakat

BNI Syariah memperkenalkan dua jenis kartu yaitu Hasanah Debit Shafira dan Zoya.
Foto: BNI Syariah
BNI Syariah memperkenalkan dua jenis kartu yaitu Hasanah Debit Shafira dan Zoya.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- BNI Syariah kembali meluncurkan co-brand kartu Hasanah Debit terbaru. Di acara iB Vaganza yang digelar di Bandung, BNI Syariah memperkenalkan dua jenis kartu yaitu Hasanah Debit Shafira dan Zoya.

 

Hasanah Debit Shafira dan Zoya diperuntukan untuk member atau customer setia dari Shafira dan Zoya. Indonesia sebagai negara Muslim terbesar di dunia menjadikannya sebagai potensi pasar bagi fashion Muslim baik di dalam negeri maupun dari luar negeri.

Hasanah Debit Shafira dan Zoya merupakan perwujudan dari awal dukungan terhadap pembangunan halal ecosystem dalam bidang fashion. Pemegang kartu ini akan mendapatkan berbagai kemudahan, selain pembayaran cashless, nantinya akan ada promo diskon setiap pembelian produk-produk dari Shafira dan Zoya.

Selain member Shafira dan Zoya untuk nasabah BNI Syariah yang berminat, juga dapat mengajukan kartu Hasanah Debit Shafira dan Zoya. Caranya mudah, dengan membuka rekening Tabungan iB Hasanah di BNI Syariah.

GM Divisi Dana dan Transaksi BNI Syariah Bambang Sutrisno mengatakan BNI Syariah mendukung iB Vaganza sebagai wadah literasi dan edukasi perbankan syariah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan fokus BNI Syariah di tahun ini bahwa halal ekosistem sebagai bagian gaya hidup masyarakat.

"Baik dalam penyediaan fasilitas keuangan syariah maupun mendorong industri halal seperti fashion, food, umroh dan haji maupun traveling,” ujar dia.

Di acara ini BNI Syariah juga hadir dengan berbagai penawaran menarik diantaranya gimmick bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BNI iB Hasanah dan souvenir eksklusif. Dibuka pula kesempatan mendapatkan lucky dip bagi 50 orang pertama saat event berlangsung.

Khusus pengajuan Hasanah Debit Shafira maupun Zoya pada event iB Vaganza Bandung akan ada kejutan Hasanah berupa tambahan gimmick Tapcash iB Hasanah bagi 100 pengajuan pertama. Acara iB Vaganza merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Perbankan Syariah.

Event di kota Bandung ini merupakan rangkaian event kedua pada tahun 2018 dimana BNI Syariah bersama 21 peserta lainnya. Acara ini bertujuan sebagai sarana sosialisasi dan edukasi perbankan syariah serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk perbankan syariah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement