Senin 16 Apr 2018 18:47 WIB

Penjualan Tiket KA Tambahan Lebaran Hari Ini Sudah Habis

Pemberangkatan KA tambahan dari Stasiun Pasar Senen ntuk 6-14 Juni sudah habis.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andi Nur Aminah
Calon penumpang antre membeli tiket di Stasiun Pasar Senen, Jakarta (ilustrasi)
Foto: Republika/ Wihdan
Calon penumpang antre membeli tiket di Stasiun Pasar Senen, Jakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) menjual 40 tiket perjalanan kereta api (KA) tambahan untuk mudik Lebaran 2018 yang dimulai Senin (16/4). Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo mengatakan sejumlah tiket pada tanggal tertentu sudah habis pada penjualan hari pertama ini.

Dia mengatakan untuk tiket perjalanan KA tambahan dari Stasiun Pasar Senen ke semua tujuan sudah terjual habis pada tanggal favorit. "Pemberangkatan KA tambahan dari Stasiun Pasar Senen ke semua tujuan untuk 6 sampai 14 Juni 2018 sudah terjual habis," kata Edy kepada Republika.co.id, Senin (16/4).

Edy menjelaskan, tiket pemberangkatan tersebut tidak hanya untuk KA tambahan saja menjelang lebaran. Menurutnya, untuk KA reguler pemberangkatan 6 sampai 14 Juni 2018 juga sudah terjual habis.

Selain itu, keadaan yang sama juga terjadi untuk pemberangkatan dari Stasiun Gambir padatanggal favorit. "Untuk KA tambahan yang dijual Senin hari ini (16/4) dari Stasiun Gambir menuju semua jurusan sudah habis. Begitu juga untuk pemberangkatan 12 hingga 14 Juni 2018 juga terjual habis," tutur Edy.

Hal yang sama juga untuk tiket KA reguler pada tanggal tersebut dari Stasiun Gambir juga sudah habis. Sebelumnya, KAI menyediakan 23.752 kursi tambahan per harinya untuk musim mudik Lebaran tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement