Kamis 15 Mar 2018 18:45 WIB

Sentra Timur Commercial Park 8 Utamakan Ketepatan Waktu

PT BPL menyerahkan unit propertinya kepada pemilik sebagai bukti ketepatan waktu.

PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) menyerahkan unit propertinya kepada salah satu pemilik unit ruko tiga lantai Sentra Timur Commercial Park (STCP) 8.
Foto: Sentra Timur Commercial Park
PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) menyerahkan unit propertinya kepada salah satu pemilik unit ruko tiga lantai Sentra Timur Commercial Park (STCP) 8.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) menyerahkan unit propertinya kepada salah satu pemilik unit ruko tiga lantai Sentra Timur Commercial Park (STCP) 8. Hal ini sebagai wujud komitmen on time delivery kepada para pelanggan.

Chief Finance Officer (CFO) PT BPL, Agus Susilo bersama Chief Operation Officer (COO) PT BPL Donny Wijaya menyerahkan secara simbolis kunci unit dan karangan bunga kepada Asih Budianto dan Diyah Nirmala selaku perwakilan PT Dini Mitra Sejati pemilik unit ruko STCP 8 nomor 7. Agus mengatakan serah terima unit STCP 8 ini merupakan bukti keseriusan perusahaan sebagai pengembang besar.

"Kami selalu mengutamakan ketepatan waktu serta kualitas produk yang ditawarkan," katanya dilansir siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (15/3).

Sentra Timur Commercial Park telah menyelesaikan beberapa area komersial di antaranya STCP 1,2, 7 dan 8. Bangunan ini berkonsep keceriaan, hangat serta terbuka dengan desain warna-warni dan jendela besar.

Area komersial dan bisnis STCP 1,2 dan 7 telah habis terjual. Beberapa unit STCP 8 di lokasi yang sama dengan STCP 7 masih dalam pernjualan. STCP 7 dan 8 dibangun diluas lahan 5.259 meter persegi dengan luasan tiap unitnya berkisar di antara 140 meter persegi hingga 292 meter persegi dengan jumlah unit terbatas.

STCP 7 yang lebih dulu dipasarkan kini telah penuh diisi oleh beberapa tenant di antaranya kantor BPJS Ketenagakerjaan, Coffee Shop Toga Coffee dan kantor-kantor atau perusahaan lainnya. PT BPL yang merupakan unit usaha dari PT Bakrieland Development, Tbk (ELTY) berkomitmen akan terus mengembangkan pusat bisnis dan pusat komersial di kawasan terintegrasi Sentra Timur Superblock. Wilayah ini merupakan pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur.

"Sentra Timur Commercial Park telah mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan sektor perniagaan di kawasan yang kini paling diincar oleh para investor," tambah Agus.

photo
Sentra Timur Commercial Park.

Lokasi tersebut super strategis dengan akses pintu tol langsung ke Toll JORR, bersebelahan dengan Kantor Walikota Jakarta Timur dan apartemen Sentra Timur Residence. Selain itu, lokasi dikelilingi oleh beberapa perumahan mewah seperti Eramas 2000, Komplek DPR, Mutiara Sanggraha, Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum.

Donny mengungkapkan lokasi STCP 8 sangat mudah diakses. Lokasinya yang premium ramai dilewati masyarakat dengan berbagai moda transportasi dan ditunjang dengan area parkir kendaraan yang luas.

Pemilik ruko, Asih Budianto mengatakan Sentra Timur Commercial Park 8 memang pilihan tepat untuk lokasi bisnis. "Lokasinya berada di pusat pemerintahan Jakarta Timur, yang sangat strategis dan sangat mudah dituju," kata dia.

Pusat komersial ini juga berhadapan langsung dengan Terminal Modern Sentra Timur yang merupakan terminal terbesar se-Asia Tenggara. Dengan jarak yang dekat ini, PT. BPL optimis Sentra Timur Commercial Park 7 dan 8 akan menjadi salah satu destinasi teramai dan menguntungkan untuk investasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement