Selasa 06 Mar 2018 16:01 WIB

Apresiasi Konsumen, Pertamina Gelar Pertalite Lucky Dip

Program dilaksanakan dua pekan sekali di SPBU Pertamina bertanda khusus.

 Petugas memegang keran pompa bensin jenis Pertalite di SPBU. ilustrasi (Republika/Tahta Aidilla)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Petugas memegang keran pompa bensin jenis Pertalite di SPBU. ilustrasi (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAR -- PT Pertamina Marketing Operasional Regional (MOR) VII menggelar program promosi Pertalite Lucky Dip sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pertalite. Dalam program ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan telepon selular gratis melalui Lucky Dip hanya dengan membeli Pertalite di SPBU Pertamina minimal Rp20 ribu untuk kendaraan roda dua, dan pembelian minimal Rp150 ribu, untuk kendaraan roda empat.

Unit Manager Komunikasi dan CSR MOR VII M Roby Hervindo di Makassar, Selasa (6/3), mengatakan dalam Lucky Dip ini, konsumen berkesempatan mencelupkan tangan mereka ke dalam wadah mangkuk akuarium ikan kecil. Kemudian secara acak menarik keluar kertas bertuliskan hadiah.

Program ini, menurut dia, dilaksanakan dalam periode dua pekan sekali yakni pada tanggal 5 dan 19 Maret serta tanggal 2 dan 16 April 2018 di SPBU Pertamina bertanda khusus yang akan berpindah-pindah di enam provinsi di Sulawesi.

Adapun Lucky Dip ini, hanya dapat diambil dan berlangsung pada pukul 08.00 - 11.00 WITA dan berakhir setiap harinya jika hadiah smartphone telah dimenangkan. Selain smartphone, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti merchandise Pertamina.

Program ini, lanjutnya, merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen, khususnya bagi masyarakat yang telah memilih BBM berkualitas Pertalite. Apa lagi, kata dia, tren peningkatan konsumsi Pertalite di tahun 2017, terus berlanjut di 2018. Pihaknya mencatat selama Januari hingga Februari 2018 konsumsi Pertalite naik sebesar 73 persen, atau 147,4 Ribu Kilo liter (KL) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

"Peningkatan ini terjadi di seluruh wilayah Sulawesi mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Gorontalo," kata dia.

Untuk wilayah Sulsel, pelaksanaan tahapan pertama pada 5 Maret 2018, Pertalite Lucky Dip diselenggarakan di SPBU 74.902.08 Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19 Makassar; SPBU 74.911.60 JL. Karaeng Buane, Pare-pare.

Sedangkan periode kedua pada 19 Maret 2018 berlokasi di SPBU 74.905.31 Kelurahan Batangase Kecamatan Mandai, Maros. Kemudian periode ketiga pada 2 April 2018 di 74.92.601 Jalan Persatuan Raya, Sinjai.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement