Rabu 21 Feb 2018 11:48 WIB

Sekantung Darah BRI Life Pengganti Mawar

Setiap tiga bulan, donor darah akan digelar BRI Life.

BRI Life menggelar kegiatan CSR berupa donor darah bekerja sama dengan PMI.
Foto: BRI Life
BRI Life menggelar kegiatan CSR berupa donor darah bekerja sama dengan PMI.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) rutin tahunan donor darah. Kali ini tema kegiatan yang diangkat adalah “Sekantung Darah Menggantikan Mawar dan Coklat di Hari Kasih Sayang”.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan donor darah tahun ini akan memiliki perbedaan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mulai tahun ini donor darah akan dilakukan setiap tiga bulan sekali. "Biasanya kita laksanakan CSR donor darah setahun sekali," ujar dia, Rabu (20/2).

Selain di Kantor Pusat BRI Life di Jakarta, kegiatan CSR donor darah BRI Life di bulan Februari ini juga dilaksanakan di kantor-kantor cabang BRI Life di luar Jakarta, seperti Bandung dan Yogyakarta. "Jadi selama setahun akan ada empat kali kegiatan donor darah di kantor pusat BRI life yang berada di bilangan Jl HR Rasuna Said, Jakarta," kata Rianto.

Kerja sama  Asuransi BRI Life dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada kegiatan donor darah yang digelar di kantor pusat BRI Life di Jakarta, berhasil mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah dari para pendonor. Sementara di tahun 2017 lalu terkumpul lebih 170 kantong dari para donor yang terdiri dari karyawan Asuransi BRI Life serta karyawan lainnya yang memiliki kantor berdekatan dengan tempat donor, kantor pusat BRI Life.

Disamping donor darah, kegiatan CSR BRI Life lainnya yang menjadi agenda untuk dilaksanakan pada kuartal pertama 2018 ini adalah suntik difteri massal gratis di wilayah-wilayah yang telah ditetapkan di Jakarta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement