Sabtu 10 Feb 2018 13:55 WIB

BCA Expoversary Tawarkan Promo KPR dan KKB

Gelaran tersebut menyediakan berbagai program dan promo-promo spesial.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Gita Amanda
Presiden Direktur PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kiri) mencoba produk perbankan digital saat  membuka BCA Expoversary 2018 di Indonesia Convention Exebation, Tangerang, Banten, Jumat (9/2). Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke- 61 BCA menghadirkan pameran produk perbankan  mulai dari Kredit perumahan rakyat, kredit kendaraan bermotor dan lainnya dengan bunga ringan.
Foto: Muhammad Iqbal/Antara
Presiden Direktur PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kiri) mencoba produk perbankan digital saat membuka BCA Expoversary 2018 di Indonesia Convention Exebation, Tangerang, Banten, Jumat (9/2). Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke- 61 BCA menghadirkan pameran produk perbankan mulai dari Kredit perumahan rakyat, kredit kendaraan bermotor dan lainnya dengan bunga ringan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menggelar BCA Expoversary untuk memfasilitasi nasabah agar dapat menemukan solusi perbankan dan keuangannya. Acara digelar di ICE BSD, Tangerang, Jumat (9/2) hingga Ahad (11/2).

BCA Expoversary tersebut sekaligus untuk menyemarakkan HUT BCA ke-61 pada 21 Februari 2018. Gelaran tersebut menyediakan berbagai program dan promo-promo spesial, mulai dari properti, mobil, makanan, busana, tiket pesawat, hingga paket wisata domestik, serta berbagai produk BCA dan anak perusahaan.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan, BCA Expoversary 2018 menghadirkan promo spesial bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya dengan lebih dari 100 tenant. BCA Expoversary 2018 melibatkan sekitar 22 merek kendaraan bermotor, enam developer, puluhan stan makanan, puluhan stan busana, dan lainnya.

"Nasabah akan mendapatkan fasilitas Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku," jelas Jahja dalam konferensi pers di sela-sela pembukaan BCA Expoversary, Jumat (9/2) lalu.

Jahja menjelaskan, BCA Expoversary menyediakan promo spesial bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. BCA menawarkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan memberikan bunga cicilan spesial 3,61 persen untuk tenor 24 dan 36 bulan.

Selain itu, BCA juga menawarkan program bunga spesial Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen untuk dua tahun pertama dan cap 6,61 persen di tiga tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit lima tahun dan dana ditahan sebesar lima kali angsuran awal.

Menurutnya, promo KPR dan KKB tersebut memanfaatkan momentum. Sebab, jika harga murah diberikan setiap hari akan menjadi biasa. Jahja melihat minat nasabah semakin banyak untuk mengajukan KPR dan KKB.

"Untuk pertumbuhan consumer loan ini orang beli rumah dan mobil bisa untuk investasi bukan semata konsumsi. Bunga yang berlaku ini akan berlaku untuk program dalam jangka waktu tertentu," imbuh Jahja.

Direktur BCA, Santoso Liem, menambahkan BCA Expoversary tersebut digelar karena melihat satu peluang adanya tren suku bunga yang menurun. Oleh karenanya, BCA memberikan penawaran-penawaran yang menarik terutama KPR dan KKB.

"Di luar itu, kami memperkenalkan beberapa anak usaha BCA dan kami memberi informasi kesiapan BCA menuju digital banking. BCA sedang mendorong ke arah digital banking," ungkap Santoso.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia private lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam acara tersebut. Para nasabah juga dapat menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire dan BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SIimXpress dan RS Bethsaida.

Selain menawarkan promo-promo menarik, selama tiga hari penyelenggaraan, terdapat berbagai workshop yang bekerja sama dengan Indoestri Makerspace. Pada hari pertama, terdapat workshop bertema "Compact Leather Wallet Making" oleh Nicholas Thoe. Nantinya, peserta akan diajarkan cara membuat dompet kulit yang berkualitas.

Kemudian workshop "Delivering Presentation with Confidence" oleh Steven Kurniawan. Workshop tersebut membekali peserta mengenai dasar-dasar komunikasi dan presentasi, mempelajari cara membuat konten, cara berkomunikasi efektif melalui kata dan bahasa tubuh, serta bagaimana membangun kepercayaan diri dalam menyampaikan presentasi secara efektif.

Selanjutnya, pada hari kedua dan ketiga juga akan diramaikan oleh workshop lainnya dengan tema yang juga menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement