Jumat 09 Feb 2018 15:39 WIB

Aston Marina Ancol Adakan Donor Darah

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk dukungan Aston Marina Ancol kepada PMI.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Gita Amanda
Para peserta donor darah yang digelar Aston Marina Ancol.
Foto: Aston Marina Ancol
Para peserta donor darah yang digelar Aston Marina Ancol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Marina Ancol memiliki cara lain untuk merayakan hari kasih sayang. Bukan dalam bentuk cokelat atau bunga, melainkan dalam aksi donor darah. Kegiatan donor darah yang mengambil tema "Give The Gift of Live" akan diselenggarakan di Cium Cium Lounge Aston marina Ancol, pada tanggal 15 Februari 2018 pukul 09.30 WIB dengan peserta tamu hotel, tenant setempat dan juga karyawan.

Aktivitas mulia ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jangan jadikan jarum suntik sebagai alasan untuk menghalangi tubu mendapatkan hidup sehat. Rasa sakit yang timbul dari suntikan hanya seperti digigit semut. Namun sedikit rasa sakit tersebut memiliki dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

photo
Donor darah di Aston Marina Ancol.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati dan dukungan Aston Marina Ancol kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Aksi donor danah ini juga dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia terhadap pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antarsesama.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications mengatakan, kegiatan ini sudah diadakan secara rutin sejak tahun lalu dan terhitung ini adalah kegiatan ketiga telah dilakukan. "Saya pribadi juga secara rutin melakukan donor darah ini dan merasakan langsung manfaatnya, tidak hanya dapat menolong sesama melainkan menyehatkan tubuh," kata Paundra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement