Rabu 13 Dec 2017 21:35 WIB

Mega Syariah Luncurkan Program Diskon Kartu Debit

Launching program diskon kartu debit Bank Mega Syariah, yang dihadiri Emmy haryanti (dirut BMS)  Sariana (Store Manager CoffeBean)  Shafie bin Samsudin (CEO transmart)  Mohammad Nuh (Komisaris Utama BMS)  Budiman Wijaya (Direktur Kid City)  Darmadi (Direktur synergy CT Corp) (dari kiri ke kanan), Sukoharjo beberapa waktu yang lalu
Launching program diskon kartu debit Bank Mega Syariah, yang dihadiri Emmy haryanti (dirut BMS) Sariana (Store Manager CoffeBean) Shafie bin Samsudin (CEO transmart) Mohammad Nuh (Komisaris Utama BMS) Budiman Wijaya (Direktur Kid City) Darmadi (Direktur synergy CT Corp) (dari kiri ke kanan), Sukoharjo beberapa waktu yang lalu

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO -- Bank Mega Syariah meluncurkan salah satu program unggulannya pada 2017 ini yaitu program diskon kartu debit Bank Mega Syariah. Program ini adalah hasil sinergi antara Bank Mega Syariah dengan unit usaha di bawah naungan CT Corp diantaranya Transmart Carrefour, Metro, CoffeeBean&TeaLeaf, Wendy’s, Baskin&Robbins, Trans Studio, Kid City dan Trans Studio Mini.

Program diskon inimerupakan komitmen dariBank Mega Syariah untuk selalumemberikan yang terbaikkepda para nasabahnya,sekaligus menunjukkan produk syariahtidak kalah menarik dengan produk konvensional. Direktur Utama Bank Mega Syariah Emmy Haryanti mengungkapkan program ini adalah satu upaya perseroan untuk memperkuat posisi sebagai salah satu bank ritel di industri perbankan nasional. 

“Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik menggunakan Kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya lebih berkah. Program Diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor ritel” ujar Emmy berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (12/12)

Direktur Operasional Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo menambahkan,selama periode launching masyarakat juga akan menerima manfaat lebih terutama ketika membuka rekening  tabungan di booth pameran Bank Mega Syariah.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memanfaatkan benefit tambahan selama periode launching ini. Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat,calon nasabah juga akan mendapatkan banyak hadiah langsung. Caranya tutur dia, Para pengunjung cukup mengunjungi booth pameran yang berada di 88 gerai Transmart Carrefour seluruh Indonesia,” ujar Yuwono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement