Rabu 29 Nov 2017 13:43 WIB

Danone dan Lazada Perkuat Bisnis di Pasar Asia Tenggara

Vice President Growth Through Engagement, Danone Early Life Nutrition, Eric van der Hoeven dan CEO of Lazada Group, Max Bittner
Foto: Istimewa
Vice President Growth Through Engagement, Danone Early Life Nutrition, Eric van der Hoeven dan CEO of Lazada Group, Max Bittner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danone dan Lazada Group melakukan penandatanganan Kemitraan Strategis Regional untuk wilayah Asia Tenggara, meliputi Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Kerjasama ini dilakukan untuk menciptakan pengalaman berbelanja online yang superior untuk kategori produk utama dengan menggabungkan keahlian masing-masing pihak dalam kebutuhan dan perilaku konsumen, serta menghadirkan konten yang menarik dan nyaman kepada konsumen online yang makin berkembang.

Danone Early Life Nutrition, yang memiliki portfolio merek yang luas untuk keluarga dan anak akan memulai kerjasama ini. Bisnis Danone Early Life Nutrition sudah bekerjasama dalam kampanye besar Lazada seperti Online Revolution pada 11.11 (11 November) dan 12.12 (12 Desember) di Indonesia, Thailand dan Singapura.

Ambisi bersama melalui aliansi yang lebih erat ini bertujuan untuk menawarkan layanan dan pengiriman yang tak tertandingi kepada orang tua termasuk saran serta informasi mengenai pertumbuhan, perkembangan dan kebutuhan gizi anak-anak.

"Kami ingin mendukung para orang tua dalam perjalanan pengasuhan anak, dan dimanapun kami bisa untuk membantu dan mengedukasi mereka dalam membuat keputusan terbaik dalam pemberian makan anak, khususnya dalam masa penting tumbuh kembang anak. Saya sangat senang dengan kerjasama selama ini yang saling mendukung, kini akan berkembang lagi dalam Kemitraan Strategis Regional," kata Vice President Growth Through Engagement at Danone Early Life Nutrition, Eric van der Hoeven dalam rilisnya, Rabu (29/11).

Platform digital Lazada akan memberikan solusi pemesanan yang nyaman, layanan personal dan konten eksklusif, serta kegiatan yang dilaksanakan bersama Danone, sehingga menciptakan pengalaman berbelanja online terbaik.

"Kami telah bekerjasama dengan Lazada selama lebih dari satu tahun, dan lebih mendorong lagi kerjasama dalam enam bulan terakhir," tambahnya.

CEO Lazada Group Max Bittner menyatakan sangat senang dapat bekerjasama dengan Danone dan tim Early Life Nutrition. Orang tua muda saat ini seringkali menjadi sangat sibuk dan sering mendapatkan informasi yang terlalu banyak.

"Bekerjasama dengan brand terpercaya seperti Danone mendorong posisi Lazada sebagai sumber produk berkualitas dan membuat kami bisa memberikan, konten yang paling relevan, layanan terbaik, dan dukungan bagi para orang tua dalam perjalanan mereka," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement