Senin 18 Sep 2017 20:14 WIB

TIKI Tawarkan Kesempatan Waralaba ke Masyarakat

Tiki ikut serta bersama 450 waralaba dan industri kafe dari 18 negara ikut serta dalam “Franchise and License Expo Indonesia 2017” pada awal bulan ini, 8-10 September.
Foto: dok
Tiki ikut serta bersama 450 waralaba dan industri kafe dari 18 negara ikut serta dalam “Franchise and License Expo Indonesia 2017” pada awal bulan ini, 8-10 September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) bersama 450 waralaba dan industri kafe dari 18 negara ikut serta dalam “Franchise and License Expo Indonesia 2017” pada awal bulan ini, 8-10 September.

Direktur Marketing TIKI Rocky Nagoya menyatakan keikusertaan TIKI adalahdalam rangka meningkatkan pelayanan pengiriman barang kepada masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas. Dimana TIKI  menawarkan pembukaan gerai baru TIKI kepada para pengunjung yang hadir. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi para pebisnis maupun calon pebisnis yang ingin terjun ke dalam bisnis jasa kurir dengan modal terjangkau. “Franchise and License Expo Indonesia memberikan kesempatan lebih besar kepada TIKI untuk meraih pasar dan konsumen yang lebih luas,” tutur Rocky berdasarkan rilis yang diterima republika.co.id, Senin (18/9).

Pada event yang berlangsung selama 3 hari itu, TIKI juga mempromosikan layanan domestik unggulan seperti TIKI Regular (REG), Over Night Service (ONS), TIKI Truck (TRC), serta berbagai layanan lain. Untuk pengiriman Internasional TIKI memiliki produk unggulan yakni layanan Internasional (INT), yaitu layanan pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau (best rates). 

Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misal, ke Singapura hanya dengan biaya 8,5 dolar AS, barang sudah dapat diterima dalam waktu satu hari; atau ke Australia hanya dengan biaya 28 dolar AS, barang akan diterima dalam dua hingga empat hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik. Inovasi-inovasi baru juga akan kami terus hadirkan, demi untuk terus menjaga komitmen TIKI dalam memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan,” lanjut Rocky.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement