Kamis 06 Jul 2017 02:00 WIB

Petugas Bandara Dipukul, Menhub: Segera Lakukan Upaya Hukum

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bilal Ramadhan
Potongan gambar video kekerasan yang diterima petugas Avsec bandara Sam Ratulangi, Manado
Foto: Youtube
Potongan gambar video kekerasan yang diterima petugas Avsec bandara Sam Ratulangi, Manado

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menyayangkan sikap arogansi yang dilakukan seorang penumpang kepada petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi. Ia mengaku sudah meminta agar ada upaya hukum untuk mengurus kasus pemukulan tersebut.

"Menyayangkan sikap arogansi kepada petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi Manado, saya sudah minta agar segera lakukan upaya hukum," cuit Budi melalui akun Twitter pribadinya di @BudiKaryaS, Rabu (5/7).

Selain itu, dalam cuitan yang sama itu turut memposting video atas pemukulan tersebut. Dalam video, seorang wanita yang mengenakan baju hitam dengan kacatama hitam terlihat menampar seorang petugas wanita di hadapan sejumlah petugas lain.

Saat pemukulan, seorang gadis muda yang menggunakan baju kuning menggunakan topi tampak mencoba melerai keributan. Ia bahkan sempat menarik tangan wanita berbaju hitam yang melakukan penamparan tersebut.

Belakangan, tersiar kabar kalau wanita berbaju hitam yang melakukan penamparan itu merupakan seorang istri pejabat. Pemukulan, dikabarkan terjadi karena penumpang itu tidak berkenan melepas jam tangan yang dikenakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement