Rabu 21 Jun 2017 15:34 WIB

Living Plaza Hadir di Pasir Kaliki, Bandung

Living Plaza Hadir di Pasir Kaliki, Bandung
Living Plaza Hadir di Pasir Kaliki, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Kawan Lama Group membuka Living Plaza di Jl. Pasirkaliki Bandung pada Jumat, 16 Juni 2017, yang merupakan pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap. Dalam bangunan seluas lebih dari 15.000 M2, Living Plaza Pasir Kaliki menghadirkan ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (20/6), Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “Di daerah Pasir Kaliki yang dikelilingi mal, restoran dan pertokoan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime dalam satu lokasi. Ini merupakan Living Plaza kedua di Bandung setelah tahun 2014 lalu kami buka di daerah Dago dan mendapat respon positif dari masyarakat”.

Jannywati, Direktur PT Retail Estate Solution menambahkan “Living Plaza Pasir Kaliki merupakan Home Living Center  Hadir dengan konsep arsitektur gedung bergaya Artdeco yang mengadaptasi  arsitektur Bandung khas, dilengkapi dengan lifestyle cafe”.

Menempati area seluas 3.500 M2, ACE menawarkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlrngkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, bulan lalu baru saja diluncurkan layanan terbaru ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami. Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi  member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.  ACE Living Plaza Kaliki merupakan toko ACE ke-8 di Bandung.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan Living Plaza Pasir Kaliki yaitu melalui program Berbagi Buku Menebar Ilmu, yang mengajak pelanggan dan masyarakat sekitar untuk mendonasikan buku edukasi bagi anak usia 6-12 tahun di drop box yang tersedia di toko Kawan Lama Retail di beberapa lokasi seperti Informa IBCC, ACE Festival Citylink, ACE Balubur Town Square, ACE Taman Kopo Indah, ACE Miko Mall Bandung, ACE Metro Indah Bandung, Living Plaza Dago dan Living Plaza Pasir Kaliki. Hasil donasi buku akan disalurkan ke beberapa panti asuhan di Bandung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement