Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Pertamina Retail Tambah Gerai Bright Oli Mart di Semarang

Pekerja sedang menganti oli kendaraan roda dua di gerai Bright Olimart di Jakarta, Rabu (20/7).Republika/Tahta Aidilla
Republika/Tahta Aidilla Pekerja sedang menganti oli kendaraan roda dua di gerai Bright Olimart di Jakarta, Rabu (20/7).Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Pertamina Retail akan menambah jumlah gerai Bright Oli Mart di Kota Semarang, ibu kota Jawa Tengah, untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Sponsored
Sponsored Ads

"Sementara ini jumlah gerai Bright Oli Mart di Kota Semarang ada tiga yaitu di SPBU Sultan Agung, Ahmad Yani, dan Penggaron," kata Asisten Manajer Komunikasi PT Pertamina Retail Yoesoef Alfredo di Semarang, Rabu.

Bright Oli Mart sudah diluncurkan oleh PT Pertamina Retail sejak empat tahun lalu. Dia mengatakan, pada tahun depan khusus di Kota Semarang akan ditambah dua gerai Bright Oli Mart di SPBU milik Pertamina atau disebut juga dengan SPBU "Company Own Company Operated" (COCO).

Scroll untuk membaca

"Di Kota Semarang jumlah SPBU COCO ada lima, nanti kami lengkapi semua dengan Bright Oli Mart," katanya.

Yoesoef mengatakan penambahan jumlah gerai Bright Oli Mart tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli terhadap kondisi mesin kendaraan.

"Dengan keberadaan Bright Oli Mart ini orang akan 'aware' untuk lebih rajin mengganti pelumas kendaraan mereka," katanya.

Dia mengatakan jika animo masyarakat terus meningkat, tidak menutup kemungkinan Bright Oli Mart juga akan dibuka di SPBU milik swasta.

Sementara itu, selain melengkapi SPBU COCO dengan Bright Oli Mart, pihaknya juga melengkapi dengan keberadaan Bright Store, Bright Wash, dan outlet pelumas dilengkapi dengan pengisian nitrogen atau disebut dengan Enduro Express.

Berbeda dengan keberadaan Bright Store yang sudah berdiri sendiri, dikatakannya, untuk Bright Oli Mart ini sifatnya masih melengkapi SPBU COCO.

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>