Ahad 14 May 2017 11:27 WIB
Gemilang BJB

Pagi Tadi Bank BJB Menyapa Ibu Kota

Rep: Amri Amrullah/ Red: Maman Sudiaman
Sekitar 3.000 masyarakat hadir di acara  Family Fun Walk yang digelar Bank BJB tadi pagi.
Foto: Republika/Dea Alvi Soraya
Sekitar 3.000 masyarakat hadir di acara Family Fun Walk yang digelar Bank BJB tadi pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank BJB menyelenggarakan Family Fun Walk di area Car Free Day, Jalan Sudirman, Ahad (14/5). Acara ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BJB ke-56 yang mengangkat tema “Tandamata Untuk Negeri” yang akan diselenggarakan di beberapa kota.

Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb), Ahmad Irfan mengungkapkan kali ini Bank BJB menyapa masyarakat Ibu Kota Jakarta. Sebelumnya, acara serupa di Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang dan Sukabumi.

Kali ini Jakarta menjadi tempat selanjutnya dengan digelarnya berbagai rangkaian acara menarik seperti Family Fun Walk, Games Berhadiah, Instagram Photo Contest serta Penampilan Andra and The  Backbone turut memeriahkan suasana, yang bertempat di Pelataran Parkir bank bjb KCK Jakarta, Ahad (14/5).

Acara ini dibuka Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan dan Jajaran Direksi serta Komisaris Bank BJB, Pemimpin Wilayah II bank bjb Dicky Syahbandinata, Pemimpin Bank BJB Kantor Cabang Khusus Jakarta Herawati, seluruh jajaran Manajemen Bank BJB, serta tamu undangan lainnya.

“Dalam rangkaian HUT bank bjb ke-56 tahun ini tidak hanya keluarga besar bank bjb yang merayakannya, namun masyarakat umum juga dapat ikut memeriahkan, menyemarakkan berbagai kegiatan yang dipersembahkan oleh bank bjb khususnya bagi masyarakat Ibu Kota Jakarta, sehingga engagement kepada masyarakat dapat terjaga dengan baik” ujar Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan.

Bank BJB mempersembahkan berbagai kegiatan diantaranya Family Fun Walk, Band Performance, Puzzle dan Games. Kurang lebih sekitar 3.000 orang turut memadati acara ini, terdiri dari berbagai karyawan Bank BJB di seluruh Indonesia di bawah Kanwil II.

"Selain itu ada juga hadiah grand prize seperti sepeda, TV, handphone, serta banyak hadiah hiburan lainnya dalam acara kali ini," ujar Ahmad Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement