Senin 01 May 2017 19:32 WIB

Suzuki GSX Series Jadi Incaran di IIMS

Rep: Khoirul Azwar/ Red: Budi Raharjo
Motor Sport seri GSX-R150
Foto: IST
Motor Sport seri GSX-R150

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Pada hari keempat  ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, duo produk unggulan Suzuki, yakni Motor Sport seri GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi incaran pengunjung, khususnya anak muda dan para bikers yang menginginkan performa tinggi. Kedua tunggangan ini  tengah populer dan menjadi perbincangan di kalangan penggemar motor sport.

 

Seri GSX ini merupakan ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Sejak diproduksi, seri ini telah dikembangkan dengan menerapkan filosofi terbaik, dan masih bertahan hingga saat ini.

Kedua seri motor sport Suzuki GSX ini juga baru saja meraih penghargaan GSX-R150 sebagai "Best New Model" dan GSX-S150 mendapatkan penghargaan sebagai "Best Sport Naked 150cc" di ajang Otomotif Award yang digelar saat pembukaan IIMS 2017.

 

"Kami  senang dengan antusiasme pengunjung IIMS dan peminat Suzuki seri GSX. Ditambah adanya penghargaan ini menjadi kepercayaan diri kami dan juga dealer Suzuki di Indonesia lebih agresif memperkenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 kepada konsumen,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

 

Selain itu, lanjut dia, keunggulan yang dihadirkan pada kedua motor ini menjadi benchmark di kelasnya. Melalui fitur keyless, panel digital hingga penggunaan cakram besar guna memberikan pengereman maksimal pengendaranya.

 

Semenjak diperkenalkan November 2016 lalu, animo masyarakat terhadap tunggangan bermesin 150 cc ini sangat. Hingga Maret 2017, pemesanan terhadap kedua produk Suzuki ini telah menembus angka  11 ribu unit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement