Sabtu 08 Apr 2017 02:14 WIB

Syariah Hotel Solo Beri Diskon Khusus Pemakai Telkomsel

Rep: Andrian Saputra/ Red: Budi Raharjo
Syariah Hotel Solo
Foto: syariahhotelsolo
Syariah Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Hotel Solo kembali menambah merchant bisnisnya untuk memberikan benefit lebih kepada  para pelanggan. Kali ini yang digandeng adalah salah satu provider terkemuka, Telkomsel.

Menurut Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, penambahan merchant-merchant ini tak lain untuk memberikan benefit lebih kepada para kostumer. Saat ini, menurutnya, sedikitnya Syariah Hotel Solo telah melakukan hubungan kerja sama yang baik dengan berbagai macam perusahaan. Mulai dari media massa, perbankan, penerbitan buku, maskapai penerbangan, dan baru-baru ini adalah operator seluler.

“Kami ingin terus meningkatkan  hubungan kerja sama dengan pihak ketiga. Selain untuk menambah jaringan bisnis, hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada tamu. Dengan cara memberikan benefit lebih kepada mereka,” ungkapnya pada Jum'at (7/4).

Kali ini dengan Telkomsel, Syariah Hotel Solo bekerja sama dalam Program Telkomsel Poin. Pada program ini, Telkomsel menggandeng Syariah Hotel Solo untuk memberikan diskon menarik kepada para pelanggan Telkomsel yang menginap di Syariah Hotel Solo.  

Syariah Hotel Solo memberikan diskon 50 persen untuk reservasi kamar, diskon 15 persen untuk pembelian   makanan dan minuman di Al Kaustar Restaurant, dan diskon 25 persen untuk penggunaan jasa laundry selama menginap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement