Rabu 21 Dec 2016 14:58 WIB

Produk Shafira Diskon 70 Persen

Rep: Irfan fitrat/ Red: Sandy Ferdiana
Label busana Muslim Shafira berencana menggandeng dua perancang asal New York, AS, untuk koleksi terbarunya tahun depan.
Foto: Republika/Prayogi
Label busana Muslim Shafira berencana menggandeng dua perancang asal New York, AS, untuk koleksi terbarunya tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kabar menggembirakan bagi masyarakat yang hobi berbelanja, terutama pengguna busana Muslim. Brand busana muslim ternama Indonesia, Shafira, memberikan diskon di akhir tahun. Dalam program 'Shafira Year End Sale' ini, Shafira memberikan diskon hingga 70 persen untuk semua jenis barang. Tidak hanya itu, ada juga diskon 50 persen untuk pembelanjaan kedua.

 

General Manager Sales dan Marketing Shafira Indra Benny Putera, mengatakan, Shafira selalu ingin memanjakan konsumen dan menjadi pilihan nomor satu untuk busana muslim di Indonesia. “Di akhir tahun, Shafira ingin memanjakan konsumen dengan diskon hingga 70 persen untuk semua jenis barang dan di semua toko Shafira,” ujar dia.

 

Bahkan, bagi pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan tambahan diskon sebesar lima persen. Menurut Indra, diskon tersebut berlaku pula untuk pembelian melalui media online. Berbagai produk Shafira ini bisa diakses melalui media sosial resminya di Instagram @shafiramuslimfashion, channel BBM, dan juga Facebook.

 

Indra mengatakan, Shafira berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan produk yang didesain anggun dan elegan dalam balutan kain berkualitas premium. Ditambah lagi dengan paduan kilau Swarovski yang membuat busana dan kerudung Shafira semakin mewah. “Shafira dan Swarovski telah bekerja sama selama beberapa tahun belakangan ini, dan Swarovski makin menambah kesan mewah dari setiap koleksi busana dan kerudung Shafira,” ujar dia.

 

Tahun depan, menurut Indra, Shafira juga akan mengeluarkan scarf dan brooch yang bertaburkan kilau Swarovski. “Persembahan Swarovksi dalam brooch dan scarf Shafira ini memang spesial, dan dijamin Swarovski yang digunakan adalah asli dan bersertifikat,” kata Indra. Shafira merupakan brand yang menjadi pionir bagi keberadaan busana Muslim di Indonesia.

 

Shafira turut berkontribusi dalam perkembangan dunia fesyen muslim Indonesia, yang tidak hanya semakin menunjukkan identitasnya dalam skala nasional, tetapi juga di mata dunia. Dalam perjalanannya, brand Shafira sudah membuka 25 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki member aktif mencapai 60 ribu orang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement