Rabu 14 Dec 2016 10:09 WIB

Cre8 Hadirkan Coworking Space Terbesar di Indonesia

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Nidia Zuraya
Logo Cre8 Indonesia
Logo Cre8 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan coworking space di Indonesia, Cre8 akan membuka coworking space di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara. Dengan luas 1200 meter, coworking space ini akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

“Kami akan segera hadirkan layanan coworking space bertaraf internasional di PIK Avenue Jakarta Utara. Ini akan menjadi ruang kantor bersama terluas dan terbesar di Indonesia,” ujar CEO Cre8 Indonesia, Erwin Soerjadi melalui siaran pers, Rabu (14/12).

Ketua Kompartemen Ekonomi Kreatif Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) itu ingin menjadikan Cre8 sebagai inkubator bagi pebisnis startup yang siap membantu perkembangan startup dalam negeri.  

Selain menyediakan jasa coworking space terbaik, Cre8 juga berkomitmen menjadi sebuah inkubator bagi pebisnis startup. Di mana nantinya, perusahaan bisa mendapatkan mentoring dari para praktisi handal berpengalaman, mendapatkan suntikan dana sebagai modal usaha mereka, atau biaya produksi, serta mendapatkan akses ke beberapa relasi yang kami miliki di level nasional dan internasional.

Dengan kehadirannya di kawasan bergengsi Jakarta Utara, Cre8 ingin turut memajukan kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya. Dengan mewadahi pengusaha-pengusaha yang berdomisili di daerah tersebut agar memiliki akses yang lebih mudah dijangkau dalam menjalankan usaha. Terlebih, kawasan ini memiliki potensi bisnis yang cukup besar.

“Pantai Indah Kapuk merupakan kawasan premium di Jakarta Utara. Untuk itu, kehadiran coworking space Cre8 di PIK Avenue akan semakin menambah nilai prestisius kawasan ini," ujar Erwin.

Bagi para pebisnis yang berdomisili di daerah Jakarta Utara, atau yang mencari lokasi premium, coworking space Cre8 bisa menjadi pilihan tepat. Apalagi Cre8 PIK berada di dalam pusat perbelanjaan terbesar dan berkelas di wilayah ini.

Saat ini, coworking space Cre8 sudah hadir di Metropolitan Tower Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hadir dengan konsep modern, minimalis, coworking space ini menyajikan suasana yang nyaman, dan tenang, sehingga klien dapat fokus bekerja tanpa terganggu.

Selain dapat fokus dengan pekerjaan, klien juga merasakan lingkungan sosial yang membuat semakin berkembang. "Kami intens ada pertemuan, ada acara karena ada hall besar yang bisa menampung ratusan orang. Ini bisa menjadi peluang untuk saling bertukar gagasan, berbagi pengalaman, serta menjalin sinergi bisnis," kata Erwin.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement