Ahad 20 Nov 2016 10:37 WIB

PT KAI Bagikan Boneka ke Penumpang Anak

Boneka Teddy Bear
Foto: latesthdwallpaper.com
Boneka Teddy Bear

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Perseroan terbatas Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya, Jawa Timur membagikan sejumlah boneka kepada penumpang anak-anak. Kegiatan itu dilakukan untuk memperingati Hari Anak Internasional 20 November.

"Pembagian boneka ini kami sesuaikan dengan jumlah anak dan usia di bawah tiga tahun. Jadi kami juga lihat dari jumlah manifest anak-anak, sekaligus memperkenalkan anak-anak sejak dini kepada kereta api," ucap Deputy

Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya Tamsil Nurhamedi, Ahad (20/11).

Pembagian, kata Tamsil dilakukan di atas kereta api pada sejumlah stasiun di wilayah kerja Daop 8 Surabaya. "Bingkisan berupa boneka ini kami khususkan untuk peringatan Hari Anak Internasional yang jatuh 20 Nopember 2016, dan hanya berlaku pada hari ini saja," katanya.

Tamsil mengatakan apa yang dilakukan Daop 8 Surabaya juga sebagai upaya PT KAI untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

"Kami, dari PT KAI ikut mendorong dan berkontribusi kemajuan anak. Dan diharapkan pemberian boneka serta jus ini bisa menyenangkan anak-anak Indonesia saat naik kereta api," katanya.

Sementara itu, Sita Ariani salah satu penumpang tujuan Yogyakarta mengaku mengapresiasi apa yang diberikan Daop Surabaya. Ia juga merasa terkejut dengan pembagian boneka tersebut.

"Ya surprise aja, ini anak saya juga dikasih, ini dalam rangka hari anak Internasional ya. Kita apresiasi langkah KAI ini, kita menyambut baik," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement