Rabu 07 Sep 2016 13:14 WIB

Blue Bird Gandeng BNI dan Mandiri untuk Pembayaran Non Tunai

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nidia Zuraya
Taksi Blue Bird
Foto: Antara/FB Anggoro
Taksi Blue Bird

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Blue Bird Tbk menggandeng dua bank pelat merah Bank BNI dan Bank Mandiri dalam sistem pembayaran Non Tunai (cashless) di aplikasi My Blue Bird. Dengan fitur terbaru ini, masyarakat dapat melakukan pembayaran melalui Blue Bird eVoucher, kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri dan Bank BNI.

Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit P Djokosoetono mengatakan, fitur pembayaran non tunai ini merupakan jawaban dari berbagai masukan pelanggan, sehingga pelanggan semakin nyaman dalam menikmati jasa Blue Bird. "Dengan pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai maupun non tunai, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat," ujar Sigit saat launching kerjasama metode pembayaran dengan BNI dan Bank Mandiri, di Jakarta, Rabu (7/9).

Bagi pemegang kartu kredit BNI, semua kartu kredit berlogo Mastercard serta kartu kredit dan debit Mandiri dapat menikmati diskon hingga 20 ribu selama periode promo. Pelanggan tinggal memasukkan kode promo MYBBPROMO saat memesan taksi. 

Promo ini berlaku untuk lima kali perjalanan. Saat ini promo hanya untuk di Jabodetabek, sedangkan kota lain akan segera menyusul.

Direktur Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo meyakini dengan sebanyak 1,7 juta nasabah kartu kredit BNI, akan menguntungkan kedua belah pihak. Apalagi saat ini nasabah muda sudah banyak yang bertransaksi non tunai, ditandai dengan semakin sedikitnya nasabah yang ke kantor cabang.

"Dengan digital payment ini menguntungkan kedua belah pihak. Karena semakin banyak nasabah yang melakukan transaksi non tunai," kata Anggoro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement