Senin 05 Sep 2016 18:13 WIB

Coca-Cola Peringati Hari Pelanggan Nasional di Seluruh Indonesia

Coca-Cola
Foto: Republika/Prayogi
Coca-Cola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar berbagai kegiatan interaktif dengan pelanggan CCAI di wilayah operasi seluruh Indonesia termasuk Medan, Padang, Lampung, Sumedang, Cibitung, Surabaya, Semarang, dan Bali. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September.

“Saat ini CCAI memiliki lebih dari 700 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, dan jumlah tersebut terus bertumbuh. Sejak beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun yang lalu, tumbuh bersama masyarakat dan pelanggan sebagai partner utama merupakan bagian penting dalam bisnis kami,” ujar Head of Corporate Communications CCAI, Kristy Nelwan.

Di Semarang, Surabaya, dan Medan, CCAI mengundang pelanggan untuk datang dan melihat langsung proses pembuatan minuman di Pabrik CCAI, panen bersama di green house Pandaan, serta memberikan hadiah kenang-kenangan berupa kaos CCAI hasil daur ulang dari botol PET. Di Bali, pegawai CCAI dari berbagai departemen melakukan kunjungan ke beberapa outlet terbaik sebagai bentuk apresiasi bagi pemilik outlet yang telah setia menjadi pelanggan Coca-Cola, dan membantu membersihkan kulkas agar terlihat bersih dan menarik.

Di Lampung, CCAI memberikan edukasi kesehatan dan kampanye lingkungan melalui layanan kesehatan secara cuma-cuma bagi pelanggan, penyerahan bantuan 15 tempat sampah, serta permainan seru yang berkaitan dengan aksi pelestarian lingkungan, bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran Lampung, Lion Club, YLKI, Mitra Bentala, dan Forum CSR Lampung. Harpelnas juga diperingati oleh CCAI di Cibitung dan Sumedang melalui pelatihan dengan pemilik outlet di area sekitar Pabrik CCAI Cibitung dan Sumedang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement