Ahad 14 Aug 2016 13:48 WIB

PGN Sediakan Rp 50 Juta untuk Penumpang Bajaj Gas

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Nur Aini
Beberapa Bajaj antre mengisi BBG di Envogas Pertamina, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (5/10).
Foto: Republika/ Wihdan
Beberapa Bajaj antre mengisi BBG di Envogas Pertamina, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perusahaan Gas Negara (persero) Tbk atau PGN menyediakan hadiah uang tunai senilai total Rp 50 juta untuk masyarakat yang memanfaatkan fasilitas bajaj gas gratis yang disediakan PGN selama sepekan ke depan. Penyediaan bajaj gas gratis ini masuk dalam program "Ayo Kita Ngegas Merdeka" sebagai langkah untuk merayakan HUT RI ke-71 pekan depan.

Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia Achmad Cahyadi menyebutkan, selain dapat menikmati fasilitas bajaj gas gratis, penumpang juga bisa meraih hadiah puluhan jutaan rupiah. Caranya, penumpang harus menceritakan pengalaman atau cerita menarik ketika menggunakan fasilitas bajaj gas gratis ini.

“Masyarakat dapat ikut serta dengan menceritakan pengalamannya naik bajaj dan di-posting ke berbagai media sosial antara lain Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube. Cerita pengalaman ini dapat dalam bentuk komentar, foto, atau video, dengan hashtag #PGNenergibaik," kata Achmad, Ahad (14/8).

Bukti (capture) posting media sosial dapat dikirimkan ke email: [email protected]. Sebagai apresiasi telah ikut serta dalam menceritakan pengalaman uniknya, PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang I masing-masing sebesar Rp 1 juta, 8 pemenang II masing-masing sebesar Rp 750 ribu, dan 45 pemenang III masing-masing sebesar Rp 500 ribu.

"Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September," kata Achmad.

Sebagai informasi, program bajaj gas gratis ini bakal berlangsung sejak 14 Agustus hingga 20 Agustus 2016. Program ini mengerahkan 700 bajaj gas atau setidaknya 100 bajaj per harinya. Jam operasi bajaj gratis hanya selama pukul 07.00 WIB (pagi hari) sampai 17.00 WIB (sore hari).

Baca juga: Naik Bajaj Gas di Jakarta Gratis Selama Seminggu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement